Isnin, Disember 06, 2021, 16:47 WIB
Last Updated 2021-12-06T09:47:28Z
PALI

Pengurus PD HIMPAUDI PALI Periode 2021-2025 Resmi Dilantik

Musyawarah Daerah (Musda) II HIMPAUDI Kabupaten PALI, Senin (6/12/21) 



Hitspali.com,PALI - Tri Yanti Anggraini, SPd kembali terpilih secara Aklamasi menjadi ketua Pengurus Daerah Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI) Periode 2021-2025 kabupaten PALI, pada pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) II HIMPAUDI Kabupaten PALI, Senin (6/12/21) bertempat di Guest House, Rumah Dinas Bupati PALI. 

Bahkan, usai pelaksanaan Musda, ketua dan pengurus daerah HIMPAUDI Kabupaten PALI, langsung dikukuhkan dan dilantik oleh Ketua PW HIMPAUDI Sumatera Selatan (Sumsel), Dra. Hj. Handasiah, MM.

"Kami yakin, masih banyak orang-orang yang mampu memimpin HIMPAUDI di kabupaten PALI. Tapi, teman-teman PC HIMPAUDI masih memberikan kepercayaan itu kepada kami. Oleh karena itu, kami ucapkan banyak terimakasih," terang Tri Yanti Anggraini, SPd saat setelah dirinya dilantik.

Ia juga meminta kepada seluruh pengurus HIMPAUDI Kabupaten PALI, yang baru saja dilantik serta PC HIMPAUDI di lima kecamatan, untuk membantu dirinya dalam menjalankan roda organisasi HIMPAUDI, berdasarkan dengan AD/ART HIMPAUDI. 

"Tentu, kami masih membutuhkan bantuan, buah pikiran teman-teman PD dan PC HIMPAUDI dalam mewujudkan organisasi HIMPAUDI yang mandiri dan berkualitas.Tanpa dukungan dari semuanya, HIMPAUDI tentu tidak bisa berkembang seperti yang kita harapkan," tambahnya. 

Sementara itu, Ketua PW HIMPAUDI Sumsel, Dra. Hj. Handasiah, MM mengatakan bahwa HIMPAUDI merupakan organisasi mitra pemerintah, memiliki tujuan dan tugas yang mulia, yaitu mencerdaskan anak bangsa. 

"Terkait pelaksanaan Musda II HIMPAUDI Kabupaten PALI, saya berpesan agar pengurus yang baru bisa menjalankan program berdasarkan AD/ART yang berlaku. Kemudian susun kabinet HIMPAUDI Kabupaten PALI, yang profesional dalam menjalankan amanah HIMPAUDI. Karena amanah dan tanggungjawab pengurus, akan dimintai pertanggungjawaban di akhirat kelak," tukasnya.

Sebelumnya, Bupati PALI, melalui Plt. Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) kabupaten PALI, Kamriadi, SPd MSi membuka secara resmi Musyawarah Daerah (Musda) II PD HIMPAUDI Kabupaten PALI. (dan)