Isnin, Januari 10, 2022, 10:16 WIB
Last Updated 2022-01-20T03:27:57Z
PALI

Bupati Kukuhkan dan Beri Tanda Kehormatan ASN di Ruang Lingkup Pemkab PALI

Bupati Pali saat mengambil Sumpah ASN yang baru dikukuhkan



PALI,Hitspali.com --Sebanyak 195 CPNS di ruang lingkup Pemkab PALI,di Kukuhkan menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN),Senin (10/1/22) di halaman Kantor Bupati Jalan Merdeka KM 10 Kelurahan Handayani Mulya Kecamatan Talang Ubi,yang langsung diberikan oleh Bupati PALI,Heri Amalindo.

Selain acara pengukuhan,Bupati juga memberikan tanda kehormatan Satya Lencana Karya Satya. 

Dalam pidatonya Bupati PALI berpesan agar pegawai yang baru dkukuhkan supaya benar-benar menjalankan tugasnya sesuai tugas dan fungsinya. 

"Kita ini pelayan masyarakat bukan minta dilayani, jadi layanilah masyarakat sesuai tugas kita. Abdikan diri kita sepenuhnya kepada negara, dan tingkatkan kinerja demi kemajuan daerah kita ini," pesan Bupati. 

Terlebih PALI daerah yang membutuhkan pegawai yang bisa bekerja maksimal, untuk itu Bupati menekankan kepada ASN yang baru dikukuhkan supaya mampu lari cepat dan bersinergi dengan atasannya. 

"Saat ini PALI terus berupaya mengejar ketertingalan, maka dari itu bekerjalah sepenuh hati dan cepat dalam melakukan pelayanan. Patuhi aturan dan jaga amanah ini supaya ASN di PALI menjadi contoh bagi masyarakat lain," tukasnya.(dan)