Selasa, Januari 11, 2022, 21:13 WIB
Last Updated 2022-01-20T14:23:22Z
PALI

Pemkab PALI Lantik Tiga Camat

Foto (dok.Diskominfo PALI)

PALI,Hitspali.com -- Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) melakukan rotasi jabatan sekaligus melantik tiga camat definitif,Selasa (11/1/22).

Acara yang berlangsung di ruang rapat sekertaris Daerah Pemkab Pali jalan merdeka Km 10 Kelurahan Handayanimulya tersebut melantik dua kecamatan yang terdapat kekosongan,yang selama ini masih dijabat Plt. Dua pimpinan kecamatan yang dilantik menjadi definitif adalah Talang Ubi dan Penukal. 

Hanya saja, ada rotasi jabatan antara Emilya S. Sos yang sebelumnya menjabat Camat Abab pindah tugas menjadi Camat Talang Ubi, dan Razulik SH yang sebelumnya menjabat Plt Camat Talang Ubi dilantik menjadi Camat Abab definitif. 

Kemudian, Plt Camat Penukal Kusteti dilantik menjadi Camat Penukal definitif. 

Pelantikan sejumlah pegawai di lingkungan Pemkab PALI ini dilakukan Bupati PALI H Heri Amalindo melalui Wabup PALI H Soemarjono. 

Pelantikan pada hari ini bukan hanya terjadi pada pimpinan di tiga kantor kecamatan saja, melainkan pada Selasa pagi, Wabup juga telah melantik puluhan  pegawai administrator yang beralih menjadi pegawai fungsional.(dan)