Khamis, Januari 13, 2022, 15:57 WIB
Last Updated 2022-01-21T02:01:19Z
PALI

Pengurus DPD KNPI PALI periode 2021-2024 Resmi Dilantik

 

Foto bersama

PALI,Hitspali.com – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI),Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) periode 2021-2024 resmi dilantik Kamis (13/1/2022) bertempat di halaman Rumah Dinas Bupati PALI.

Prosesi pelantikan dilakukan langsung oleh Caretaker Ketua KNPI Sumsel, Ahmad Kadir Tanjung.

“Pemuda kabupaten PALI,akan membantu pemerintah dalam meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD), dengan cara menggugah hati pihak perusahaan di kabupaten PALI, untuk mendukung program Bupati PALI, H. Heri Amalindo, mewujudkan masyarakat PALI sejahtera,” ungkap Fardinan Marcos seusai dilantik.

Fardinan juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten PALI, yang telah mendukung kegiatan kepemudaan di Bumi Serepat Serasan.

“Terimakasih Kepada Bupati PALI telah mensuport setiap kegiatan pemuda dan memberikan tempat untuk pemuda, kami sebagai pemuda menjadi mitra Pemkab PALI, dalam pembangunan kabupaten PALI yang lebih maju lagi,” kata Fardinan Marcos.

Sementara itu, dalam sambutannya, Ahmad Kodir Tanjung berpesan kepada DPD KNPI PALI, untuk membangun sinergi yang baik kepada Pemkab PALI.

“Selamat kepada Pengurus DPD KNPI PALI, laksanakan program yang telah dibuat, jaga sinergi dengan Pemerintah PALI untuk mengharumkan nama Daerah, berikan kritik membangun untuk mitra kita,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Bupati PALI, H. Heri Amalindo, mengucapkan selamat kepada DPD KNPI PALI yang telah dilantik. Ia berharap, KNPI bisa menjadi mitra untuk pembangunan PALI ke depan.

“Selamat Kepada Pengurus KNPI yang baru saja dilantik. Semoga pemuda bisa berperan penting untuk membantu roda pembangunan di Bumi Serepat Serasan agar lebih maju lagi bersama,” tukasnya.

Selain Bupati PALI, H. Heri Amalindo, tampak hadir Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) di lingkungan Pemkab PALI, diantaranya perwakilan Polres PALI, perwakilan Kejaksaan Negeri PALI, Sekda PALI, dan sejumlah OPD di lingkungan Kabupaten PALI, KPU Kabupaten PALI, Bawaslu, perwakilan partai politik dan PWI PALI.(dan)