Isnin, Februari 21, 2022, 21:26 WIB
Last Updated 2022-04-04T23:06:03Z
PALI

Kartika Yanti Resmi Jabat Sekda PALI Definitif

Kartika Yanti Resmi Jabat Sekda PALI (istimewa)


PALI,Hitspali.com -- Setelah sebelumnya menjabat sebagai Inspektur Daerah dan Pj. Sekda Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).Kartika Yanti,SH.,MH, akhirnya resmi menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pali Definitif,setelah di lantik secara resmi oleh Bupati PALI, Ir. H. Heri Amalindo, M.M.Senin (22/2/2022) di Guest House Bupati PALI.

Bupati PALI Saat memberikan kata sambutan

Dalam sambutannya, Ir.H.Heri Amalindo menyampaikan ucapan selamat kepada sekda yang baru saja dilantik serta menekankan kepada Sekda untuk giat dalam menjalankan kegiatan di Pali.

“Saya berharap semua element pemerintah terutama OPD di Pali harus patuh hukum, harus taat hukum, sekda juga harus giat mengontrol kegiatan-kegiatan OPD yang ada di Pali ini, agar tujuan kita untuk menjadikan Pali ini cemerlang dapat terwujudkan,” terang Heri Amalindo.

Foto bersama seusai Pelantikan

Sementara itu, Kartika Yanti saat dikonfirmasi media ini mengungkapkan rasa syukur telah dipercaya mengemban amanah. “Tentunya saya bersyukur telah dipercaya menjalankan tugas negara yang begitu besar ini. Hal ini tentu akan menjadikan saya lebih bertanggungjawab terhadap tugas dan kewajiban saya, dan saya berharap saya mampu untuk menjalakannya dengan baik, semua ini adalah berkat kerjasama yang baik serta do’a dari suami dan anak-anak,” ungkap Kartika.(dan/ADV)