Khamis, Mac 03, 2022, 17:19 WIB
Last Updated 2022-03-04T10:51:09Z
PALI

Hadirilah,Tabligh Akbar Majelis Dzikir At-Thohir Binaan Erick Thohir


PALI,Hitspali.com--Majelis Dzikir At-Thohir Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) akan menggelar Tabligh Akbar,Kamis 10 Maret 2022 ba'da zuhur di halaman Pondok Pesantren Mamba'ul Hikam Jalan Merdeka KM 10 Kelurahan Handayani Mulya Kecamatan Talang Ubi.

Majelis Dzikir yang merupakan binaan Mentri BUMN,Erick Thohir tersebut direncanakan akan menghadirkan Dr.Fajri Ismail,M.Pd.I sebagai penceramah.

"Alhamdulillah Majelis Taklim dan Dzikir At-Thohir Kabupaten Pali sudah terbentuk,"ucap ketua Majelis Dzikir At-Thohir Kabupaten PALI,Dr. M.Erlin Susri,S.Sos.I,M.Pd.I.

Menurut kyai Erlin,sapaan akrabnya.Majelis Dzikir dan Ta'lim At-Thohir ini tidak hanya ada di kabupaten PALI saja,namun sudah ada disetiap kabupaten/kota se-Sumatera Selatan.

"Tujuan dari majelis ini tidak lain adalah untuk membantu memperkuat pembangunan iman dan taqwa umat,serta diharapkan dengan adanya Majelis Taklim dan Dzikir ini,semakin menambah wawasan keagamaan masyarakat khususnya di Kabupaten PALI,"tambah kyai Erlin yang juga menjabat sebagai ketua PCNU kabupaten PALI.

Ada hal yang menarik dari kegiatan tabligh Akbar kali ini,selain akan dihadiri oleh ketua Majelis Dzikir At-Thohir Provinsi Sumatera Selatan,H.Imam Warmansyah kegiatan tersebut juga mengagendakan pemberian bantuan uang saku terhadap 100 Ustadz/Ustadzah serta santunan 100 Anak yatim piatu seKabupaten PALI.(dan)