Monday, April 11, 2022, 12:16 WIB
Last Updated 2022-04-11T22:22:10Z
PALI

DPRD PALI Gelar Rapat LKPJ Bupati PALI Tahun Anggaran 2021

PALI,Hitspali.com -- Rapat paripurna ke V terkait Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban Bupati PALI tahun anggaran 2021 digelar di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI),Senin (11/04/22).

Rapat tersebut, dipimpin oleh Ketua DPRD PALI, H Asri Ag SH M.si, yang didampingi oleh Waka I, Irwan ST, Waka II, M.Budi Khoiru S.pdi. Dan dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati PALI, Ir H Heri Amalindo dan Drs H Soemarjono. Para OPD, Forkumpinda, serta undangan lainnya.

Dijumpai seusai rapat Ketua DPRD PALI, H Asri Ag mengatakan, rapat paripurna ke V perihal LKPJ Bupati PALI adalah untuk meminta pertanggungjawaban Bupati terkait pelaksanaan APBD di tahun anggaran 2021 yang lalu.

"Dimana tadi kita telah mendengarkan pemaparan Bapak Bupati PALI, Ir H Heri Amalindo. Nanti rapat akan dilaksankan pekan depan guna mendengarkan pandangan fraksi-fraksi," ujar Ketua DPRD PALI, H Asri Ag.

Sementara itu dalam sambutannya, Bupati PALI mengatakan pelaksanaan anggaran APBD tahun anggaran 2021 telah dilaksanakan dengan baik. Begitu juga dengan program-program pemerintah sesuai dengan Visi dan Misi PALI telah dijalankan, meskipun masih terdapat sejumlah catatan-catatan.

"Hal ini ditandai dengan menurunnya angka kemiskinan dari tahun 2020. Serta pertumbuhan ekonomi yang positif meskipun masih dalam pandemi Covid-19," ujar Bupati.(dan)