Sabtu, April 09, 2022, 19:39 WIB
Last Updated 2022-04-11T12:49:00Z
PALI

Gelar Buka Bersama,RESEI PALI Agendakan Kegiatan Sosial

PALI,Hitspali.com -- Untuk memperat Silahturahmi antara anggota,RESEI PALI (Research and Social Empowerment Institute) menggelar buka bersama di kediaman pembina RESEI PALI Drs. Effendi jalan merdeka kelurahan Talang ubi Selatan, Sabtu (09/04/22).

Selain di hadiri Pembina RESEI PALI,hadir juga Direktur Eksekutif RESEI Teguh Eko Sutrisno,sekjen RESEI Rosa Safitri dan seluruh anggota RESEI PALI beserta keluarga.

Menurut Teguh Eko Sutrisno kegiatan buka bersama di bulan puasa dengan seluruh anggota RESEI PALI merupakan agenda tahunan.

"Sebelum pandemi kegiatan buka bersama selalu kita laksanakan,bahkan RESEI PALI sendiri mempunyai program buka bersama dengan saudara kita yang kurang mampu,disabilitas,lansia dan kegiatan sosial lainnya,"kata Pria yang juga penulis Buku “Menggugah Kesadaran Sosial Ekonomi”.

Menurut Teguh,RESEI PALI pada Ramadhan tahun ini,akan Kembali  mengagendakan buka bersama dengan saudara kita yang kurang mampu,untuk sekedar berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan.

"Seperti pada tahun-tahun sebelumnya kegiatan akan dilaksanakan di rumah saudara-saudara kita,konsumsi buka bersama kita yang bawa.Yang pasti, seluruhnya kita yang siapkan,"ujar Teguh.(dan)