Rabu, Julai 27, 2022, 18:11 WIB
Last Updated 2022-08-02T01:38:26Z
FotoPALIPALI MengajarRESEISTITMHPALITrending

Ingin Menambah Pengalaman,Alasan Patimah Hazahra Mahasiswi STIT MH PALI Ikuti Program PALI Mengajar

Patimah Hazahra mahasiswi STIT MH PALI (Dok.Hitspali.com)


PALI,Hitspali.com --Peserta PALI Mengajar selanjutnya bernama Patimah Hazhara,Ia merupakan mahasiswi semester tiga di Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Mamba'ul Hikam PALI asuhan kyai Moch.Erlin Susri,S.Sos.I,. M.Pd.I.


Putri asli PALI yang lahir di kota Palembang dan tinggal dari kecil sampai sekarang di Desa Talang Bulang Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) merupakan mahasiswi yang aktif di sejumlah organisasi kepemudaan.


Selain sebagai mahasiswa Patimah juga ak


Ia mengaku tertarik bergabung di Program Pali mengajar karena ingin lebih mengetahui lebih dalam apa yang ada di Pali dan apa yang tidak temui di tempat lain.


Ditambahkan Patimah jika dirinya juga ingin belajar cara mendidik generasi muda melalui kegiatan Pali mengajar dan juga ingin menambahkan pengalaman untuk bisa selalu berinteraksi bersama masyarakat yang mungkin memiliki permasalahan yang ada di daerah mereka.

Patimah Hazahra merupakan mahasiswi Semester tiga di STIT MH PALI (Foto : dok.pribadi)


Berikut Profil dan Biodata Patimah Hazahra


Nama Lengkap: Patimah Hazahra


Agama: Islam


Umur:  20 tahun


IG Instagram:@zahrahptmh


Jabatan di organisasi : Anggota BEM sebagai seorang sekretaris di kabinet perekonomian,Sekretaris IPPNU PALI,Anggota IRMAS Desa Teluk Lubuk dan Anggota IRMAS Almuklisin Pertamina Pendopo Pali, Anggota P3M di STIT MAMBAUL HIKAM PALI.


Asal Mana: Tinggal di Desa Teluk lubuk, alamat identitas Diri/(KTP)Dari Desa Talang Bulang


Pendidikan: Mahasiswi 

STIT Mamba'ul Hikam PALI


Tempat dan Tanggal Lahir: Palembang, 28 April 2002


Itu tadi ulasan mengenai profil dan biodata Patimah Hazahra, beserta info agama, pendidikan, umur, dan Instagram atau IG.(red)