Khamis, Julai 28, 2022, 18:36 WIB
Last Updated 2022-08-02T01:38:46Z
FotoPALIPALI MengajarTrending

Bercita-cita Menjadi Dosen,Mahasiswi Asal Penukal Ini Tenyata Seorang Atlet

Tiara Pransiska (dok : hitspali.com)


PALI,Hitspali.com-- Jika sebelumnya hitspali.com memperkenalkan peserta PALI mengajar yang berasal dari Kecamatan Talang ubi dan Kecamatan Abab,kali ini hitspali.com akan memperkenalkan peserta Pali mengajar yang berasal dari Kecamatan Penukal.


Namanya Tiara Pransiska biasa dipanggil Tiara.Tiara merupakan salah satu putri asli  desa Air Itam, Kecamatan Penukal Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).


Saat ini Tiara berstatus sebagai mahasiswi semester lima di Universitas Indo Glol Mandiri Palembang,mengambil program studi Sistem Informasi dan juga merupakan salah satu Atlet di Cabor Atletik Kabupaten PALI.


Kegiatan Tiara di Program PALI Mengajar (Foto : dok.PM)


Kesibukan Tiara sebelum mengikuti kegiatan forum PALI Mengajar yaitu mengikuti Kursus di Kampung Inggris Tempirai dan juga menjalankan kegiatan belajar secara online.


Menurut Tiara mengikuti kegiatan Pali Mengajar ini untuk mengembangkan potensi para pelajar mengenai pendidikan dan bisa juga memahami permasalahan yang ada di daerah.


Ia juga berharap dengan mengikuti Program PALI Mengajar dirinya bisa menambah ilmu wawasan dalam membangun pendidikan di daerahnya.


Tiara Pransiska mahasiswi Universitas Indo Glol Mandiri (Foto : dok.pribadi) 


Berikut Biodata dan Profil Tiara Pransiska


Nama Lengkap: Tiara Pransiska


Agama: Islam


Umur: 19 tahun


IG Instagram: tiara_praska1122


Jabatan di organisasi : Sekretaris PALI Mengajar Angkatan 1, Anggota ATLET dicabor ATLETIK.


Asal Mana: Desa Air Itam, Kecamatan Penukal


Pendidikan: Mahasiswi Universitas Indo Global Mandiri Prodi Sistem Informasi Semester 5


Tempat dan Tanggal Lahir : Air Itam, 1 Desember 2002


Itu tadi ulasan mengenai profil dan biodata Tiara Pransiska,beserta info agama, pendidikan, umur, dan Instagram atau IG.(red)