Isnin, Julai 04, 2022, 11:05 WIB
Last Updated 2022-07-05T04:12:38Z
PALIPALI Mengajar

Mengabdi untuk Daerah,RESEI PALI Membuka Recruitment Program PALI Mengajar


PALI,Hitspali.com -- Resmi dibuka Open Recruitment Pengajar Muda Program PALI Mengajar dibawah naungan Research And Social Empowerment Institute (RESEI) PALI sebagai upaya untuk mencerdaskan kehidupan bangsa dan mengabdi untuk daerah.


PALI Mengajar merupakan program yang bertujuan untuk mengajak anak muda PALI berkontribusi nyata bagi Kabupaten PALI, kegiatan ini akan menempatkan para pengajar muda terpilih ke suatu desa di Kabupaten PALI untuk mengabdi, mengajar di sana.


Pendaftaran sudah resmi dibuka dari tanggal 4 Juli sampai dengan 14 Juli 2022, dan akan ada tahapan seleksi, mulai dari administrasi,wawancara dan pembekalan. Pengabdian akan dilakukan pada 21-4 Agustus 2022.


Adapun benefit yang didapatkan, skills dan pengalaman, insentif 500K, rompi mengajar, dan sertifikat.


"Kegiatan ini merupakan bentuk kontribusi konkrit anak muda PALI untuk kemajuan daerah, kita ingin mengabdi untuk tanah kelahiran, melalui PALI Mengajar semoga dapat membantu meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang ada di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir." ujar Dwiki Sandy Founder PALI Mengajar,Senin (4/7/22).


Adapun jika ada yang tertarik menjadi pengajar muda,harus melampirkan beberapa syarat dan ketentuan,seperti harus berusia 18-24 Tahun,siap ditempatkan disuatu desa,sehat jasmani, rohani, sudah divaksin, serta berdomisili di kabupaten PALI, wajib follow sosmed @palimengajar, membuat opini tentang peran pemuda terhadap daerah, melampirkan CV serta identitas diri dan kirimkan ke email dwikisandy3010@gmail.com dengan subject OR PALI Mengajar lalu konfirmasi ke 085267064320.

PALI Mengajar, mengabdi untuk daerah!