Sabtu, Ogos 27, 2022, 12:07 WIB
Last Updated 2022-08-28T00:54:05Z
HUT RIMastamaPALISTITMHPALITrending

Mengenalkan STIT MH PALI Kepada MaBa Melalui MASTAMA

 

Masa ta'aruf mahasiswa STIT MH PALI dilaksanakan dua hari (Foto : dok.stitmhpali)






PALI,Hitspali.com-- Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Mamba'ul Hikam PALI gelar Masa Ta'aruf mahasiswa (mastama) di Kampus STIT MH PALI jalan merdeka KM 10 Kelurahan Handayani Mulya Kecamatan Talang Ubi, Sabtu (27/8/22).


Acara yang berlangsung selama dua hari 27-28 Agustus 2022,dimana hari pertama kegiatan dilaksanakan di kampus dan hari kedua outbound ke alam bebas.


Ketua pelaksana kegiatan Riduwan mengatakan,jika acara ini diikuti 22 Mahasiswa, terdiri dari 17 Mahasiswa baru dan 5 Mahasiswa yang tahun lalu belum mengikuti mastama.


Pembukaan Mastama juga turut dihadiri Ketua STIT MH PALI Kyai Erlin (Foto: dok.stitmhpali)


"Untuk masa ta'aruf mahasiswa pada tahun akademik 2022/2023 kita mengangkat tema pembinaan karakter mahasiswa secara santun untuk melahirkan generasi bangsa berkualitas dalam menghadapi era globalisasi,"terang Riduwan.


Menurut Riduwan,Mastama memiliki tujuan murni untuk mengenal STIT MH kepada mahasiswa baru melalui pendekatan yang rileks namun persuasif.


”Kegiatan mastama bertujuan untuk memperkenalkan Mahasiswa baru kelingkungan kampus dan para dosen untuk lebih akrab ,agar nantinya mempermudah dalam proses belajar mengajar,"jelasnya.(red)