Khamis, September 15, 2022, 21:42 WIB
Last Updated 2022-09-16T08:47:52Z
DisdagperinPALITrending

Monitor Kemanan Pasar,Plt Kadisdagperin Temukan Toko yang Tak Terkunci

Plt Kadisdagperin meninjau secara langsung pasar Tanah Abang

PALI,Hitspali.com -- Plt Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Teguh Eko Sutrisno S.Kom.I meninjau secara langsung kesiapan penjaga rutin Pasar Tanah Abang Kecamatan Tanah Abang,Kamis (15/9/22) malam.


Sidak yang diadakan malam hari dan  tanpa sepengetahuan petugas penjaga malam pasar Tanah Abang.


"Sengaja datang kesini (pasar Tanah Abang-red) guna melihat secara langsung kesiapan petugas penjaga malam saat pedagang pulang kerumah dan meninggalkan toko,"kata Teguh.


Menurut Teguh,peran aktif petugas penjaga malam sangatlah penting untuk menjaga keamanan khusus Pasar Tanah Abang agar selalu kondusif.


"Tadi kita sempat berkeliling di Pasar Tanah Abang dan menemukan satu toko yang tidak terkunci,namun menurut petugas penjaga malam toko tersebut memang sudah lama tidak di tempati sehingga kami berinisiatif untuk menutup saja toko tersebut agar tidak digunakan oleh orang-orang yang tak bertanggung jawab,"tuturnya.


Dalam sidak tersebut Plt Kadisdagperin juga meninjau sejumlah fasilitas di Pasar Tanah Abang dan memastikan petugas jaga malam hadir semua.(red)