Rabu, Oktober 05, 2022, 20:32 WIB
Last Updated 2022-10-06T01:13:14Z
EventKampung Inggris TempiraPALITrending

Jalin Kerjasama,AEC Kampung Inggris Tempirai Teken MOU dengan Disdukcapil PALI


Kadisdukcapil PALI bersama Owner AEC Kampung Inggris Tempirai. Foto: dok.Jhon

ABRI English Course (AEC) Kampung Inggris Tempirai dan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Disdukcapil PALI) laksanakan penandatangan kerjasama,Rabu (5/10/22) di kantor Disdukcapil PALI jalan lintas Simpang lima -Talang Akar Kelurahan Talang Ubi Utara.


"Kabar gembira ini tentunya untuk kita semua,"kata Rismaliza,SH.MSI kadisdukcapil seusai pelaksanaan penandatangan didampingi Kabid Pemanfaatan Data dan Inovasi Pelayanan,Dewi Anggraeni,SKM.


Menurut Rismaliza banyak manfaat yang didapat dengan kerjasama yang terjalin salah satunya discount belajar di AEC.


"Bagi anak-anak yang ingin belajar bahasa inggris di AEC (Abri English Course) dan memiliki KIA (Kartu Identitas Anak) akan mendapatkan discounts menarik AEC (Abri English Course) baik iuran pendaftaran maupun iuran perbulan"terangnya.


Ditamabahkan Rismaliza kedepannya pihaknya akan memperbanyak kerja sama dengan organisasi atau pemilik usaha yang ada di kabupaten PALI.


Sementara itu owner AEC Kampung Inggris Tempirai,Abri sangat bersyukur atas kerjasama yang terjalin dengan pemerintah kabupaten PALI melalui Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil.


"Banyak Keuntungan untuk AEC dari kerjasama dengan Disdukcapil,salah satunya adalah AEC akan dibantu dalam promosi atau disosialisasikan ke seluruh warga PALI melalui spanduk dan sebagainya,"tutur pria Asli Desa Tempirai ini.


Perlu diketahui AEC (Abri English Course) Kampung Inggris Tempira selain berlokasi di Desa Tempirai, Kecamatan Penukal Utara,AEC kini sudah membuka cabang di Kecamatan Talang Ubi tepatnya di Lorong Samsat,Talang Subur Kelurahan Talang Ubi Selatan dan akan membuka camp di setiap kecamatan di Kabupaten PALI.