Selasa, Oktober 25, 2022, 23:58 WIB
Last Updated 2022-10-26T14:32:44Z
maulid nabiPALISTITMHPALITrending

Peringatan Maulid Nabi KKN Kelompok III STIT MH PALI di Desa Spantan Jaya

Jamaah memadati Masjid Muhajirin II Desa Spantan Jaya| Foto : Istimewa


Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Kelompok III Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Mamba'ul Hikam PALI (STIT MH) bersama pemuda-pemudi Desa Spantan Jaya Kecamatan Penukal menggelar acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H ,Selasa (25/10/22) malam.


Acara yang diisi dengan penampilan Hadroh dan ceramah agama oleh Dr Moch.Erlin Susri,S.Sos.I,. M.Pd.I itu laksanakan di Masjid Muhajirin II Desa Spantan Jaya.


Kepala Desa Spantan Jaya Hamsori dalam sambutannya sangat mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh mahasiswa KKN STIT MH PALI,dimana salah satunya dengan menggelar peringatan hari besar agama Islam Maulid Nabi Muhammad SAW.


"Kami mewakili pemerintah Desa dan masyarakat mengucapkan terimakasih kepada panitia yang sudah mensukseskan acara ini,"Kata Hamsori dalam sambutannya.


Ia pun berharap nantinya dengan hadirnya mahasiswa yang melaksanakan KKN di Desanya,mampu memberikan motivasi kepada pemuda di Desa Spantan Jaya untuk terus melanjutkan sekolah ketingkat yang lebih tinggi lagi.


"Semoga sepuluh atau lima belas tahun kedepan, adik-adik yang hadir di masjid ini nantinya bisa mengikuti jejak seperti kakak-kakak yang melaksanakan KKN ini,"kata Hamsori yang langsung disambut kata amin oleh jemaah yang hadir.


Tampak dalam kegiatan itu hadir pula  Kaprodi dan Ketua P3M Riski Angga Putra, S.Sos.I., MA., Kepala P2M Alip Kamaron,M.Pd. waka bendahara Jhon Freser,STh.I.,M.Pd dan sejumlah tamu undangan.