Selasa, Oktober 18, 2022, 14:25 WIB
Last Updated 2022-10-18T07:25:01Z
NasionalPALISTITMHPALITrending

STIT MH PALI Hadiri Sosialisasi SERDOS Tahun 2022

Acara dilaksanakan selama satu hari | Foto : dok.Alex Chandra


Ketua STIT MH PALI Dr Moch.Erlin Susri,S.Sos.I,. M.Pd.I menghadiri Sosialisasi dan pendampingan pengisian aplikasi sertifikasi dosen secara online dosen tetap peserta SERDOS Tahun 2022 Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Swasta (PTKIS) di Lingkungan KOPERTAIS wilayah VII SUMBAGSEL.


Sosialisasi dilaksanakan pada Senin,17 Oktober 2022 bertempat di Sekretariat KOPERTAIS UIN Raden Fatah Palembang Sumatera Selatan.


Kegiatan ini dihadiri oleh masing-masing Pengurus PTKIS Wilatah VII se-Sumbagsel. Berkesempatan hadir pada Rapat Koordinasi ini ialah wakil Kordinator Kopertais Wilayah VII sumbagsel;Dr.Zainal Burlian,MM.,DBA, Sekretaris Kopertais Wilayah VII sumbagsel; Dr. Ahmad Zainuri, M.Pd.I. 


Materi yang disampaikan adalah seputar Sertifikasi dosen (Serdos), proses pemberian sertifikat pendidik kepada dosen.Dimana program ini merupakan upaya untuk meningkatkan mutu pendidikan nasional dan memperbaiki kesejahteraan dosen dengan mendorong dosen untuk secara berkelanjutan meningkatkan profesionalismenya.