Isnin, Oktober 17, 2022, 13:41 WIB
Last Updated 2022-10-17T13:23:09Z
BisnisPALITravel & FoodTrending

Nongkrong di Kantin Galau yang Nggak Bikin Kantong Baper


Kantin Galau selalu ramai meski di hari libur | Foto : dok.Hitspali.com

Ada satu tempat yang hitspali.com coba rekomendasikan untuk kamu para kaum mendang-mending yang lagi nyari tempat nongkrong bareng sohib di sekitaran PALI dengan bajet pas-pasan.


Ya,namanya Kantin Galau,terletak di wilayah Talang Subur Kelurahan Talang Ubi Selatan,Kantin Galau selalu ramai didatangi oleh pengunjung muda maupun tua meskipun banyak cafe dan restoran yang tumbuh menjamur di Kabupaten PALI.


Kantin yang menyediakan makanan ringan seperti model,pempek,gorengan dan beberapa makanan siap saji ini buka setiap hari dari pukul sepuluh pagi hingga pukul sepuluh malam.


Dibandrol dari harga tiga ribu perporsi,makan khas Sumatera Selatan Model pempek ala Kantin Galau menjadi primadona dan selalu diburu oleh pengunjung.


Salah satu pelanggan Kantin Galau Bandri (36),Ia mengatakan sudah sejak lama dirinya bersama teman-teman menjadikan Kantin Galau sebagai tempat favorit untuk nongkrong.


"Dari Kantin Galau masih di Simpang empat kantor lurah Talang Ubi Selatan, sampai kini pindah di tempat yang baru,"kata Badri saat di jumpai bareng teman-temannya di Kantin Galau, Minggu (15/10/22).


Menurut Badri selain murah makanan di Kantin galau sangat pas di lidah,"Murah dan enak makanan disini,selain itu tempatnya juga nyaman untuk nongkrong bareng teman,"tambahnya.


Selain masyarakat umum pengunjung juga ada yang berasal dari pelajar.Seperti Fadil salah seorang pelajar di salah satu Sekolah Menengah Atas di Kecamatan Talang Ubi,dirinya sering mampir ke Kantin Galau saat jam istirahat atau pas pulang sekolah.


"Selain enak makannya juga pas di kantong kami KK,"kata Fadil yang awalnya nongkrong di Kantin Galau diajak teman.


Bahkan menurut Fadil dirinya bersama teman-teman sering nongkrong di Kantin Galau meskipun di hari libur sekolah.


Kantin Galau sendiri beralamat di Talang Subur RT 02 RW 04 Kelurahan Talang Ubi Selatan.


Nah,jadi buat kamu yang lagi nyari makan sambil nongkrong,Kantin Galau bisa menjadi solusinya,selain makananya enak, nongkrong sambil makan di Kantin Galau dijamin tidak bikin kantong kamu Baper.