Selasa, Disember 20, 2022, 12:19 WIB
Last Updated 2022-12-20T05:19:49Z
BEMPALISTITMHPALITrending

Ketua BEM STIT MH PALI Terpilih,Siap Angkat Nama Kampus Ke Level Nasional

Ketua dan wakil Ketua BEM STIT MH PALI terpilih | Foto : dok.BEM STIT MH PALI

Muhammad Roy dan Rena Triafreza akhirnya terpilih sebagai Ketua dan wakil Badan Eksekutif Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Mamba'ul Hikam PALI (STIT MH PALI).Pasangan ini terpilih menjadi Ketua dan Wakil Ketua BEM STIT MH PALI melalui pemilihan umum dimana sebelumnya diadakan Musyawarah Besar (Mubes) selama dua hari dari tanggal 17 sampai 18 Oktober 2022 di lantai dua gedung STIT MH PALI. 


Muhammad Roy dan Rena Triafreza akan memimpin BEM STIT MH PALI periode 2022 - 2023. Sebagai Ketua BEM UI terpilih untuk periode setahun ke depan, kini Roy tengah melakukan konsolidasi menyusun kepengurusannya. Menurutnya, hingga saat ini susunan kepengurusan BEM STIT MH belum rampung.  


"Masih proses, belum semua, masih ada beberapa proses. Tapi kalau presentase pegurus inti sih hampir 70 persen," ujar Muhammad Roy saat dihubungi,Rabu (20/12/22).  


Ditambahkan Roy,jika dimasa kepemimpinannya,Ia akan membawa nama STIT MH ke level lebih tinggi lagi.


"Kita ketahui STIT MH ini merupakan sekolah tinggi satu-satunya yang ada di Kabupaten PALI oleh karena itu kami akan membawa nama STIT MH PALI kekancah Nasional maupun Internasional,"katanya.


Selain itu menurut Roy seluruh kegiatan yang ada di STIT MH,yang selama ini mati suri akan kembali diaktifkan.


"Kami juga siap mewadahi dan memfasilitasi minat bakat mahasiswa melalui UKM,melaksanakan kegiatan kampus,menjalani program kepentingan masyarakat,"tutupnya.