Jumaat, Januari 27, 2023, 18:16 WIB
Last Updated 2023-02-01T01:19:46Z
DaerahFORMALTrending

Bupati Ajak FORMAL PALI bersinergi

Pertemuan bersuasana santai | Foto : dok.FORMAL PALI


Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Dr. Ir. H. Heri Amalindo, MM, menerima audiensi Forum Media Lokal (Formal) PALI, yang di ketuai Joko Sadewo, S.H., M.H., Jumat (27/1/2023).


Di sela pertemuan di kediaman Bupati, di Kawasan Simpang Raja, Talang Ubi itu, Joko Sadewo menjelaskan tujuan dan maksud audiensi tersebut adalah membangun silaturahmi dengan orang nomor satu di Bumi Serepat Serasan.


"Kita ingin menyatukan konsep dan persepsi agar kedepan pemilik media yang tergabung dalam Formal PALI bisa bersinergi untuk membangun daerah ini," cetusnya.


Selain itu, dalam kesempatan yang bernuansa santai tersebut, Joko Sadewo memperkenalkan susunan pengurus Formal PALI kepada Bupati.


Terima kasih kepada Pemkab PALI khususnya Pak Heri Amalindo yang meluangkan waktu untuk audiensi, dan ini merupakan apresiasi Pemkab PALI terhadap media lokal," ujar pemilik koran PALI POST dan kabarpali.com itu.


Di tempat yang sama Bupati PALI Dr. Ir. H. Heri Amalindo, M.M., mengatakan pihaknya sangat membutuhkan peranan media untuk menginformasikan capaian - capaian pemerintah kepada masyarakat.


Mari sama - sama membangun Kabupaten yang kita cintai ini, karena Pemerintah tidak bisa bekerja sendiri, tanpa kontribusi berbagai pihak. Mohon doa saya supaya bisa membangun PALI lebih maju lagi," pungkas Bupati PALI.