Sabtu, Januari 28, 2023, 02:52 WIB
Last Updated 2023-02-10T19:55:36Z
E-Magazine

Jalin Silaturahmi dan Senergitas,Dinas PUTR Sambut Hangat Formal PALI



Forum Media Lokal (Formal) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) audiensi dengan Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) PALI,Kamis (26/1/23).


Pertemuan audiensi berlangsung di kantor dinas PUTR di Jalan Simpang Raja dan diterima langsung oleh Ristanto, ST, MT  selaku Plt. Kadin didampingi Kabid.


Dalam pertemuan tersebut Ketua Formal PALI Joko Sadewo, SH. MH memperkenalkan pengurus, serta mengucapkan terima kasih kepada Dinas PUTR PALI yang meluangkan waktu guna audensi.


"Adapun maksud audiensi adalah membangun silaturahmi dengan Dinas PUTR dan ingin menyatukan konsep dan persepsi agar kedepan Formal PALI dapat bersinergis untuk membangun Kabupaten PALI,"kata Joko Sadewo.


Joko Sadewo menambahkan tujuan  dibentuk Formal PALI untuk menjadi wadah media lokal yang tumbuh dan berkembang di Bumi Serepat Serasan.


"Dasar dibentuknya perkumpulan ini adalah menyatukan visi misi di antara beberapa perusahaan pers yang lahir, tumbuh dan berkembang di PALI dan sangat luar biasa dinas PUTR yang notabene adalah salah satu mitra kita langsung merespon hingga adanya pertemuan ini" terangnya Joko Sadewo.


Sementara itu kepala Plt Kadin PUTR Ristanto, ST, MT sangat mengapresiasi dengan diadakannya pertemuan ini.


"Kami sangat mendukung dengan adanya Forum Media Lokal ini,dimana sangat membantu kami dalam melaksanakan kegiatan,"kata Ristanto.


Bahkan menurut Ristanto awalnya dirinya anti dengan kritik,namun seiringnya waktu dirinya sangat terbantu dengan adanya kritik salah satunya melalui media.


"Kami menyadari kurangnya SDM di lingkup dinas sehingga peraan media sebagai kontrol sangat membantu dalam melaksanakan kegiatan kami,"tuturnya.