Jumaat, Mac 17, 2023, 12:25 WIB
Last Updated 2023-03-17T05:25:30Z
BanjirDaerahTrending

BEM STIT MH PALI Galang Dana Bantu Warga Terdampak Banjir

 

Penggalangan dana untuk korban Banjir | Foto : BEM STIT MH

Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban banjir bandang di Kabupaten Lahat beberapa waktu yang lalu,Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIT Mamba'ul Hikam PALI menggelar aksi penggalangan dana,yang dilaksanakan selama tiga hari,13 - 15 Maret 2023.


Aksi yang dilaksanakan dibeberapa titik ibu kota kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) tersebut banyak mendapat respon positif masyarakat.


Muhammad Roy ketua BEM STIT MH mengatakan jika kegiatan tersebut merupakan inisiatif dari mahasiswa STIT Mamba'ul Hikam PALI dan serta arahan dari kampus.


"Penggalan dana di kita mulai dari hari Senin hingga Rabu sore dibeberapa titik,seperti Simpang Lima,Tebing Ghofar dan Jembatan Beracung"terang mahasiswi semester enam ini.


Roy  juga menambahkan jika kegiatan aksi penggalangan dana ini merupakan bentuk kepedulian BEM dan STIT Mamba'ul Hikam PALI kepada saudara-saudara yang tertimpah musibah Banjir Bandang di Lahat.


"Alhamdulillah, selama kami menggalang dana untuk saudara-sauadara kita di Lahat yang terkena Banjir Bandang, kita sudah mendapatkan donasi sebesar Rp.1.121.000,"tutupnya.


Dalam kegiatan penggalangan dana tersebut selain BEM STIT Mamba'ul Hikam PALI tampak pula beberapa organisasi kepemudaan yang melakukan penggalangan dana.