Sabtu, April 15, 2023, 00:27 WIB
Last Updated 2023-04-15T02:07:00Z
DaerahDisperindagTrending

Festival Pasar Ramadhan Kabupaten PALI Tahun 2023 Resmi Ditutup


Festival Pasar Ramadhan (FPR) Kabupaten PALI tahun 2023 resmi ditutup,Jum'at (14/04/2023).


Penutupan ini ditandai dengan penyerahan piala kepada para peserta lomba yaitu lomba mewarnai, lomba azan, Fashion show dan pemilihan bintang PALI cilik #1.


Acara yang berlangsung dari tanggal 24 Maret sampai 14 April 2023 secara resmi ditutup oleh Asisten 2 Pemkab PALI Rizal Fahlevi.


Dalam sambutannya Rizal Fahlevi sangat mengapresiasi langkah Disperindag Kabupaten PALI untuk meramaikan Pasar Rakyat Talang Kerangan.


"Kami berharap dengan moments ini tentunya akan berdampak banyak, terutama dalam rangka kita menghidupkan kegiatan ataupun operasional dari pasar rakyat Talang Kerangan ini,"katanya 


Sementara itu Plt Kadisperindag Brisvo Diansyah sangat bersyukur selama dibuka secara resmi oleh wakil Bupati FPR 2023 Talang Kerangan sampai penutup tidak ada kendala berarti.


"Kita bisa lihat secara langsung begitu banyaknya pengunjung yang datang dan antusias masyarakat mengikuti perlombaan membuktikan acara ini berjalan sesuai rencana,"kata Kadisperindag.


Bahkan menurut Brisvo kedepannya,program-program yang bertujuan untuk meramaikan pasar rakyat Talang Kerangan akan dilaksanakan kembali.


"Kedepannya kita akan jadikan pasar Rakyat Talang Kerangan ini menjadi pasar Tematik, misalnya pasar sayur,pasar ikan atau pasar daging,"tutupnya.


Hadir dalam kesempatan itu sejumlah tamu undangan dari OPD di lingkung pemerintah Kabupaten PALI.