Isnin, April 17, 2023, 21:47 WIB
Last Updated 2023-04-17T18:31:03Z
DaerahPMIITrending

Pesan Wakil Bupati PALI di Harlah PMII Ke-63

Wakil Bupati PALI bersama Kader PMII PALI | Foto : dok.PMII PALI


Tepat Pada Tanggal 17 April 1960 merupakan hari lahir (Harlah) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), dengan demikian hari ini Senin 17 April 2023 merupakan milad PMII yang Ke-63 tahun denga tema Penggerak Bangsa Memimpin Nusantara.

Di hari bersejarah Bagi Keluarga Besar PMII ini, Wakil Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Drs H. Soemarjono menyampaikan Selamat Hari Lahir PMII yang ke-63 kepada Kader PMII PALI di ruang kerjanya di kantor dinas Pemerintah Kabupaten PALI, Senin (17/04/2023).

"Saya Drs H. Soemarjono Wakil Bupati Penukal Abab Lematang Ilir, Melalui kesempatan kali ini saya menyampaikan ucapan selamat Hari ulang tahun yang ke-63 kepada seluruh keluarga besar PMII," ungkapnya kepada kader PMII PALI. 

Disamping itu Wakil bupati PALI juga berpesan, agar Kader PMII harus terus berjuang meningkatkan diri sehingga nantinya menjadi warga yang bermanfaat khususnya dalam mengisi pembangunan di kabupaten yang kita cintai yaitu kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir bumi serepat serasan.

"Harapan kami kedepannya semoga kader PMII khususnya PMII Kabupaten PALI dapat menjadi wadah bagi kalangan mahasiswa dalam berperan dan berjuang melalui pengabdiannya terhadap bangsa, negara dan daerah, Dan kami juga berharap agar tetap gigih dan berjuang dalam berorganisasi dan tentunya diiringi dengan nilai-nilai agama,"tutupnya.