Sabtu, April 08, 2023, 19:31 WIB
Last Updated 2023-04-08T12:32:37Z
DaerahHarlaNasionalPMIITrending

Sambut Harla Ke-63,PC Persiapan PMII PALI Bagi-bagi Takjil

Kegiatan dipusatkan di Simpang Lima Talang Ubi | Foto : ES

Dalam rangka Menyambut peringatan hari lahir (Harlah) ke-63 Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), Pengurus Cabang Persiapan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) melakukan aksi berbagi sebanyak 200 paket  takjil kepada masyarakat, pedagang dan tukang ojek di kawasan simpang lima Pendopo PALI, Sabtu (08/04/2023).


Arismin, selaku Ketua PC Persiapan PMII Kabupaten PALI mengatakan, kegiatan ini digelar sebagai bentuk kepedulian kepada sesama dalam bulan suci Ramadhan.


"Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur menyambut Harlah PMII yang ke-63, kebetulan Harlah kali ini bertepatan dengan bulan suci Ramadhan." ujarnya

Ia juga menegaskan, Kegiatan ini dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi anggota kader-kader PMII Kabupaten PALI dan juga kegiatan berbagi takjil tersebut untuk memotivasi kader-kader PMII PALI agar semakin menumbuhkan rasa saling mengasihi yang diwujudkan dalam sikap saling berbagi.

"Semoga kegiatan ini menjadi ibadah dan menambah keberkahan untuk kita semua dan khususnya PMII Kabupaten PALI," tuturnya.

Selain itu Edo Saputra, sebagai kader PMII PALI mengatakan kegiatan ini digelar untuk meningkatkan rasa solidaritas dan bentuk kepedulian terhadap masyarakat kabupaten PALI.

"Semoga di bulan suci Ramadhan ini kita tetap semangat dalam menebarkan nilai-nilai kebaikan dan tetap peduli kepada sesama tanpa memandang status ekonomi,sosial, maupun budaya." tutupnya