Isnin, Mei 15, 2023, 08:57 WIB
Last Updated 2023-05-15T01:57:24Z
CalegDaerahNasionalpemiluTrending

Fendri Nuryadi "Ateng" Caleg Potensial Partai NasDem PALI, Maju Bertarung Karena Dorongan Masyarakat

Fendri Nuryadi "Ateng" | Foto : dok. pribadi

Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten PALI menetapkan batas akhir pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari partai yang diusung berakhir pada tanggal 14 Mei 2023 pukul 23:59.

Sejumlah figur bakal calon di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) mulai bermunculan.

Bahkan beberapa diantaranya pun digadang akan menjadi figur Bacaleg potensial.

Salah satu nama yakni, Fendri Nuryadi atau yang biasa disapa Ateng.Ia disebut-sebut bakal diusung dari Daerah Pemilihan (Dapil) 1B Talang Ubi. 

Ateng akan maju menggunakan Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) sebagai calon anggota DPRD Kabupaten PALI Daerah Pemilihan (Dapil) 1B Kecamatan Talang Ubi. 

Ateng tidak menampik atas keinginannya untuk mengikuti pemilihan legislatif di tahun 2024 mendatang karena mendapatkan banyak dorongan dan support dari masyarakat.

“Insha Allah saya maju sebagai Caleg DPRD PALI untuk Dapil 1B di Kecamatan Talang Ubi," kata Ateng. 

Kesiapan ini setelah dirinya mendapat amanah dan instruksi langsung dari NasDem yang akan menjadi kendaraan politiknya nanti.

"Dengan mengucapkan bismillah, Partai Nasdem adalah kendaraan politik yang dipakai menuju pemilihan legislatif nantinya dan sebagai kader partai harus siap untuk menjalankan tugas partai,” ujarnya.

Dia pun berharap di Pemilu 2024 mendatang, Nasdem bisa meraih kursi lebih banyak lewat Dapil 1B tersebut. 

“Partai Nasdem adalah partai tempat bernaung saat ini, banyak orang yang menginginkan saya harus maju sebagai legislatif,” ungkapnya.

Selanjutnya, Ateng juga memohon doa restu dan dukungannya kepada seluruh masyarakat yang berada di wilayah Dapil IB. Menurutnya terjun ke dunia politik adalah bagian dari pengabdian diri.

“Kepada masyarakat di Dapil IB mohon doa restu dan dukungannya, dan Insha Allah jika ditakdirkan saya menjadi anggota DPRD dan diberikan amanah dari masyarakat, saya siap mengemban amanah dan tanggung jawab ini dan bekerja maksimal sebagai pelayan masyarakat. Karena terjun ke politik adalah bagian dari pengabdian diri, maka kita harus bermanfaat bagi masyarakat banyak,” pungkasnya.