Ahad, Mei 14, 2023, 21:28 WIB
Last Updated 2023-05-14T14:28:48Z
DaerahNasionalpemiluPilegTrending

Berstatus Presiden Mahasiswa, M Roy Siap Maju di Pileg 2024 Kabupaten PALI

M Roy saat bersama dengan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten PALI Asgianto ST | Foto :dok.pribadi

Dikomandoi langsung oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten PALI Asgianto ST Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) siap menjadi salah satu partai politik yang bertarung diajang pemilihan legislatif pileg 2024 mendatang.

Hal itu diketahui usai DPC Gerindra PALI melakukan Pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten PALI, Minggu (14/05/23).

Salah satu Bacaleg dari Daftar Pemilihan (Dapil) 4 Kecamatan Penukal adalah Muhamad Roy yang merupakan Presiden Mahasiswa STIT Mamba'Ul Hikam PALI. 

Lajang asli Desa Gunung Menang ini menyatakan siap maju di pileg tahun 2024.

DPC Gerindra PALI saat menyerahkan berkas Bacaleg ke KPU PALI | Foto : dok. Gerindra PALI

"Alhamdulillah,siang ini (Minggu-red) Partai Gerindra Kabupaten PALI telah menyerahkan berkas Bacaleg ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten PALI," Katanya. 

Dikatakan Muhamad Roy yang biasa disapa Ustadz Royyan,dirinya mengaku sudah siap lahir batin menjadi salah satu kontestan di perhelatan akbar lima tahunan ini. 

"Saya siap bersaing pada pemilu mendatang dan saya berharap seluruh masyarakat dapat membantu perjuangan ini,karena PALI membutuhkan pemuda yang aktip diorganisasi dan mempunyai gagasan,"ucapnya.

Roy mengatakan, dirinya telah mendaftarkan diri sebagai bacaleg DPRD Kabupaten PALI Dapil 4 Kecamatan Penukal ke Kantor Gerindra PALI, beberapa waktu lalu. 

"Gerindra adalah wadah yang tepat untuk mewujudkan aspirasi rakyat, utamanya kalangan tua maupun muda," tandanya.