Ahad, Jun 25, 2023, 15:45 WIB
Last Updated 2023-06-30T04:46:46Z
DaerahNasionalPCNUTrending

PCNU Kabupaten PALI Menggelar Konferensi Musyawarah pemilihan pengurus MWC

Suasana Konferensi MWC PCNU PALI | Foto : Hitspali.com

Bertempat di Pondok Pesantren  Mamba'ul Hikam Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI),PCNU Kabupaten PALI menggelar Konferensi Musyawarah Majelis Wakil Cabang (MWC),pada Minggu (25/6/2023).


Konferensi kali ini mengagendakan pemilihan pengurus cabang di empat kecamatan yaitu Kecamatan Talang Ubi,Kecamatan Tanah Abang, Kecamatan Penukal Utara dan Kecamatan Abab yang masa baktinya sudah berakhir.


"Dengan telah berakhirnya kepengurusan pengurus Majelis Wakil Cabang di ke empat kecamatan maka Pengurus Cabang Nahdatul Ulama Kabupaten PALI melaksanakan Konferensi Musyawarah pemilihan pengurus yang baru," Kata Ketua PCNU PALI Dr. Moch.Erlin Sustri,S.Sos.I,.M.Pd.I atau yang biasa disapa Kiyai Erlin.


Dalam kesempatan itu Kiyai Erlin berharap agar nantinya kepengurusan yang baru mampu melanjutkan estafet kepengurusan yang sudah berakhir dan juga melanjutkan program-program kerja PCNU ditingkat kecamatan.


"Nantinya setelah susunan kepengurusan di setiap Majelis Wakil Cabang sudah rampung dan kami tanda tangani, maka untuk pelantikan kepengurusan yang baru direncanakan akan dilaksanakan pelantikan serentak," ungkapnya.


Hadir pada Konferensi Musyawarah Majelis Wakil Cabang Kabupaten PALI, para tamu undangan diantaranya, Ketua PCNU PALI, Dr. Moch.Erlin Sustri,S.Sos.I,.M.Pd.I, Rois Syuriah PCNU, Mustasyar PCNU,Banom,pengurus PCNU dan MWC di Kabupaten PALI serta tamu undangan.