Khamis, Julai 06, 2023, 05:49 WIB
Last Updated 2023-07-11T22:54:54Z
DaerahNasionalSTITMHPALITrending

Jalin kerjasama STIT Mamba'ul Hikam Audensi dengan Dinas Pendidikan PALI

 

STIT MAMBA'UL HIKAM sendiri merupakan sekolah tinggi satu-satunya di Kabupaten PALI

STIT Mamba'ul Hikam PALI mengadakan audiensi dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Kamis ,(6/7/23).


Audiensi kali ini diikuti oleh para pimpinan, Ketua STIT Mamba'ul Hikam PALI Dr. Moch.Erlin Sustri,S.Sos.I,.M.Pd.I,Kepala Kaprodi Jhon Freser,STh.I.,M.Pd, Ketua P3M Riski Angga Putra, S.Sos.I., MA., Kepala P2M Alip Kamaron,M.Pd dan sejumlah dosen.


"Alhamdulillah,Kami selaku Ketua STIT Mambaul Hikam PALI, sangat bersyukur dan berterima kasih sekali kepada Bupati, melalui Dinas Pendidikan yang di nahkodai oleh Abdurrahman,S.Pd.M.Pd, kami diterima dengan baik,"kata ketua STIT MH PALI.


Menurut Kyai Erlin, sapaan akrabnya, tujuan audensi ini adalah guna menjalin kerjasama dalam meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten PALI.


"Dengan beberapa program kerjasama yang saling membantu untuk kepentingan Pemda PALI baik dibidang Peningkatan Mutu Pendidikan, program kerjasama jangka pendek maupun kerjasama jangka panjang,"katanya.


Ia berharap Pemda PALI bisa membantu pemberian beasiswa tidak saja kepada Mahasiswa PALI yang kuliah diluar PALI, tapi secara khusus diberikan kepada Mahasiswa STIT MH PALI.


"STIT MAMBAUL HIKAM PALI siap menerima tawaran dari kepala Dinas Pendidikan PALI untuk menjadikan kampus STIT MH PALI sebagai laboratorium pembinaan Guru di kabupaten PALI dan siap membantu agar guru di kabupaten PALI mampu memiliki literasi guru dalam bentuk Jurnal Pendidikan yg berkejasama dengan P3M STIT MH,juga dibidang pengabdian kepada Masyarakat serta terus berbuat untuk kemajuan Pendidikan di kabupaten PALI,"tuturnya.


Sementara itu kepala Dinas Pendidikan Kabupaten PALI Abdurrahman,S.Pd.M.Pd, menyambut baik program-program yang ditawarkan STIT MH PALI.


"Kami sangat berterima kasih atas audiensi dengan STIT MH ini, dan kami berharap STIT MH menjadi salah satu stakeholder eksternal yang akan membantu Pemerintah Kabupaten PALI dalam pemajuan pendidikan di PALI,"tuturnya.