Sabtu, Julai 15, 2023, 18:15 WIB
Last Updated 2023-07-21T11:18:30Z
DaerahHajiNasionalTrending

Sekda Sambut Kedatangan Jemaah Haji Kembali Ke PALI

Kedatangan Jemaah Haji disambut langsung Sekda PALI | Foto : Yogi


Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Dr. Ir. H. Heri Amalindo, MM, diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) PALI,Kartika Yanti, SH., MH, menyambut kedatangan Jemaah Haji asal PALI di Ruang Rapat Sekda PALI.Sabtu (15/7/23).


Ia menyampaikan ucapan selamat datang kepada 26 Jemaah jemaah haji Kabupaten PALI dan mendoakan agar haji mereka diterima oleh Allah dengan baik.


"Dalam kesempatan ini, kami selaku perwakilan Bupati, atas nama Pemerintah Kabupaten PALI, mengucapkan selamat datang kepada seluruh jemaah haji, " sambut Kartika Yanti.


Sekda PALI berharap bahwa setelah melaksanakan ibadah haji, setiap jemaah dapat menjadi teladan dan meningkatkan kebaikan di wilayahnya masing-masing.


"Semoga kita semua senantiasa dapat meningkatkan kualitas ibadah, tidak hanya dalam bentuk ibadah kepada Allah SWT, tetapi juga ibadah sosial kepada sesama yang membutuhkan,"tuturnya.


Acara tersebut juga dihadiri oleh para Asisten, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta keluarga jemaah haji.


Semua pihak turut berbahagia dan mengucapkan selamat atas pelaksanaan ibadah haji yang telah dilakukan oleh jemaah dari Kabupaten PALI.