Jumaat, Julai 14, 2023, 11:08 WIB
Last Updated 2023-07-14T04:08:49Z
DaerahNasionalSTITMHPALITrending

Terima Kunjungan Kopertais Wilayah VII, STIT Mamba'ul Hikam PALI Sudah Layak "Naik Kelas"

 

Foto : STIT Mamba'ul Hikam PALI merupakan satu-satunya Sekolah Tinggi dI kabupaten PALI

Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Mamba'ul Hikam PALI (STIT MH PALI) menerima kunjungan dari Kopertais Wilayah VII Sumatra bagian Selatan dalam rangka Monitoring dan Evaluasi Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Swasta (PTKIS), Kamis (13/7/23).


Pada kunjungan kali ini, yang bertindak sebagai Asesor ialah Prof. Dr. Abdulah Idi.Kunjungan dilakukan secara langsung atau luring (luar jaringan) bertempat di Kampus STIT MH,Kegiatan diawali dengan keliling wilayah kampus dengan meninjau langsung ruang kuliah, ruang perpustakaan dan koleksi yang dimiliki,dan menyempatkan berbincang dengan petugas terkait. Kemudian, kegiatan monev dilanjutkan dengan acara pengarahan dari asesor di Ruang Rapat STIT MH PALI.


Prof. Dr. Abdulah Idi mengatakan bahwa tujuan utama monitoring dan evaluasi (Monev) kali ini adalah amanah dari dirjen
“selain memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Kopertais,saya juga mendapat amanah dari dirjen untuk mengunjungi beberapa Perguruan tinggi di Sumsel” terang Abdulah.


Sementara itu ketua STIT MH Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Dr. Moch.Erlin Sustri,S.Sos.I,.M.Pd.I,mengatakan memang sudah sejak lama berharap sekolah tinggi satu-satunya yang ada di Kabupaten PALI di kunjungi dan mendapatkan pembinaan oleh Kopertais VII Sumbagsel.


"Kami berterima kasih sekali atas perhatian dan support Kopertais VII sumbagsel terhadap STIT Mamba'ul Hikam PALI,InsyaAllah dalam waktu dekat kita akan melakukan akreditasi tahap kedua, sebelum mewisuda lulusan pertama di tahun ini," tandasnya.