Selasa, Ogos 15, 2023, 19:20 WIB
Last Updated 2023-08-17T12:24:30Z
DaerahHUT RINasionalPALI MemilihTrending

Panwaslu Kecamatan Talang Ubi meriahkan HUT RI Ke 78 Tahun

Sejumlah peserta merupakan anggota PPK di kecamatan Talang Ubi | Foto : dok.Panwaslu Talang Ubi


Dalam meriahkan HUT RI ke 78 Republik Indonesia panitia pengawas pemilu (panwaslu) kecamatan Talang Ubi mengelar perlombaan, Selasa (15/8/23). 


Perlombaan dilaksanakan di sekretariat panwaslu kecamatan talang ubi yang diikuti oleh ketua, anggota, staf, masyarakat sekitar dan seluruh Panwaslu kelurahan/ Desa. 


Adapun lomba yang dilaksanakan Lomba lari karung, tarik tambang, gaple, joget balon, estapet tepung, dan estapet sarung, makan biskuit dan lomba memasukan paku dalam botol. 


Saat di temui ketua panwaslu Kecamatan Talang Ubi Johan Saputra,  S. Pd di damping anggota komisioner Mustahzi Basyir, A. Md dan Stepy Capriaty, S. H menyampaikan selain memeriahkan HUT RI ke-78 tahun juga untuk meningkatkan solidaritas sesama jajaran pengawas pemilu agar pengawasan kedepan tetap optimal dan tetap kompak.


"Kegiatan ini bukan untuk menyemarakan kemerdekaan ada point sosialisasi perkenalan dengan warga sekitar Kegiatan sekret, konsolidasi dengan PKD, PPK dan PPS,Minimal kita secara kelembagaan bawaslu di kenal oleh masyaraakat sekitar,"ujarnya.