Sabtu, Ogos 19, 2023, 13:33 WIB
Last Updated 2023-08-19T06:40:12Z
EntertainmentHUT RINasionalTrending

Rilis Single Perdana,RICH 13 Tampil di Malam Puncak HUT RI Kabupaten PALI



Geliat Seniman musik di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) untuk menunjukkan karyanya ke publik belakangan ini semakin menjamur. 


Setelah sebelumnya ada Witless grup Band beraliran hardcore asal Kecamatan Tanah Abang yang merilis single perdana berjudul Dead  Monument di bulan Februari yang lalu. 


Kini hadir grup band baru RICH 13 yang memberi nuansa baru di belantika musik Negeri Seribu Puyang. 


Mengusung genre musik Alternatif Rock, RICH 13 akan merilis single perdana mereka pada malam puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) RI Ke 78 tahun di Kabupaten PALI tanggal 23 Agustus 2023 mendatang. 


Grup band yang di bentuk pada tanggal 15 Juli 2023 ini,terdiri dari 4 Personil Yaitu Tristan (vocal)  Fredy Febrian (Guitar), Yogi (Bass), dan Aan Travolta (Drum).


"Rich 13 baru saja memproduksi satu single lagu yang berjudul Menuju PALI Cemerlang yang akan di luncurkan pada Agustus 2023 di Seluruh digital Platform, dan seluruh media lainya," kata Fredy Febrian personil RICH 13 beberapa waktu yang lalu. 


Menurut Fredy ada keunikan dari Rich 13, dimana mereka mengemas lagu Menuju PALI Cemerlang dengan berbagai sentuhan di dalam lagu tersebut.


"Semoga apa yang Rich 13 mulai bisa menjadi warna baru untuk dunia musik di Kabupaten PALI," harap pria yang juga mengetuai Wadah Musik PALI (MWP) ini.


Bagaimana Hiters penasaran dengan lagu Menuju PALI Cemerlang milik Rich 13.Tunggu penampilan perdana mereka di Lapangan sepak bola Gelora 10 November Komplek Pertamina pada malam puncak perayaan HUT RI Ke 78 yang juga akan menampilkan grup musik Nasional Repvblik.