Isnin, September 25, 2023, 11:53 WIB
Last Updated 2023-09-25T04:53:11Z
DaerahEventSTITMHPALI

Terpilih Sebagai Ketua BEM STIT MH, Rizky komitmen Majukan Kampus

Muhammad rizky apriasnyah  | Foto : dok.pribadi


Mahasiswa Manajem pendidikan IsIam (MPI)  Muhammad rizky apriasnyah terpilih sebagai Ketua Badan eksekutif Mahasiswa Sekolah Tinggi Imu Tarbiyah Mamba'ul hikam (STIT MH) periode 2023-2024.


Rizky berhasil mengungguli tiga kandidat lainnya,dimana Muhammad rizky apriasnyah berhasil unggul dengan 47 suara, sementara paslon no urut 1 meraup 17 suara. Dan paslon no urut 3 meraup 20 suara. 


Pemilihan ketua BEM STIT MH dilaksanakan di lantai 2,  Gedung Sekolah Tinggi ilmu tarbiyah mamba'ul hikam Sabtu, 23 September 2023.


Sosok Muhammad rizky apriasnyah sangat familiar dikalangan kampus,Ia telah menunjukkan keunggulan dan dedikasi sejak awal duduk di bangku kuliah,menjadi salah satu mahasiswa yang aktif dalam kegiatan organisasi dan pengembangan keilmuan.


Rizky memulai karir organisasi dengan menjadi anggota  BEM dan Menjabat sebagai ketua Komunikasi dan informasi Badan eksekutif Mahasiswa pada periode 2022-2023.Tidak hanya itu, ia juga pernah terlibat dalam organisasi Pergerakan Mahasiswa IsIam Indonesia (PMII) 


Rekam jejak itu menunjukkan minatnya yang mendalam dalam bidang keilmuan dan pengembangan diri. Semua pengalaman ini telah membentuk kepribadiannya yang berintegritas, kompeten, dan penuh semangat.


Dalam posisinya sebagai Ketua Badan eksekutif Mahasiswa, Muhammad rizky apriasnyah memiliki visi yang jelas untuk memajukan organisasi mahasiswa dan meningkatkan kualitas kelembagaan dan keluargaan Sekolah tinggi ilmu tarbiyah mamba'ul hikam .Dia berharap untuk menciptakan iklim organisasi yang aktif, kreatif, produktif dan inovatif serta memperkuat lembaga intelektual sekolah tinggi ilmu tarbiyah mamba'ul hikam. 


Muhammad rizky apriasnyah juga berkomitmen mengutamakan merangkul kawan-kawan mahasiswa yang ada di lingkungan kampus. 


Dengan riwayat keorganisasian yang cukup panjang, Muhammad rizky apriasnyah telah membuktikan kemampuannya dalam berkolaborasi dengan berbagai kelembagaan yang ada di kabupaten PALI. 


Ia berharap dapat menciptakan sinergi yang kuat antara semua unit kelembagaan sekolah tinggi ilmu tarbiyah mamba'ul hikam dan pimpinan kampus. Muhammad rizky apriasnyah  bertekad mendorong gerakan kolaboratif dan adaptif yang akan menjaga kekeluargaan di lingkungan sekolah tinggi ilmu tarbiyah Mambaul hikam Kabupaten PALI.