Isnin, Oktober 23, 2023, 20:09 WIB
Last Updated 2023-10-23T13:09:09Z
POLRES PALI

Samapta Polres PALI Gelar Patroli



Untuk mengantisipasi terjadinya berbagai macam gangguan Kamtibmas, Polres PALI melalui Satuan Samapta menggelar giat Patroli Perintis Presisi, pada Senin (23/10/2023).


Berdasarkan Surat Perintah Patroli Sprint Patroli Nomor : Sprin /20/ IX/ 2023 tanggal 1 Oktober s/d 31 Oktober 2023, kali ini personil Satsamapta kunjungi kantor Komisi pemilihan umum (KPU) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Provinsi Sumatera Selatan. 


Kasat Satsamapta AKP Hermanto menyampaikan anggota patroli sat samapta mendatangi kantor KPU guna memastikan keamanan di sekitar Kantor KPU Kabupaten PALI serta memastikan situasi tetap kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu Tahun 2024.


Kasat Sat Samapta AKP Hermanto berharap dengan adanya giat seperti ini, akan lebih terjamin keamanan dan ketertiban dalam masyarakat, khususnya menjelang pemilu tahun 2024 mendatang.


"Semoga dengan adanya giat Patroli personil kita dari Sat Samapta ini, mampu menciptakan kondisi yang lebih aman dan kondusif, sehingga tidak membuat keresahan dimasyarakat jelang pesta demokrasi 2024,"harapnya


Tidak hanya itu, AKP Hermanto Juga mengatakan bahwa personil satsamapta Melaksanakan giat patroli Preventif di PARPOL handayani guna memberikan rasa aman kepada masyarakat dan antisipasi terjadinya keributan di tempat umum.


"Dalam giat patroli ini, kita coba sampaikan pesan dan edukasi kepada masyarakat, dan selama kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan terkendali," pungkasnya