Isnin, Oktober 23, 2023, 19:55 WIB
Last Updated 2023-10-23T12:55:10Z
DaerahNasionalPALI MemilihTrending

Prabowo Umumkan Gibran Sebagai Cawapres,Asgianto,ST : PANTAS,Saatnya Muncul Generasi Muda

 

PANTAS (PilihAN Tepat Asgianto ST) | Foto : dok. Pribadi

Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto serta Ketua Umum partai-partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) resmi mengumumkan pasangan Capres-Cawapresnya, Minggu (22/10/2023) malam.


Dalam deklarasi itu, Gibran Rakabuming Raka, anak sulung Presiden Jokowi, diumumkan sebagai Cawapres yang akan mendampingi Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024 mendatang. 


Rencananya, pasangan Prabowo – Gibran, akan secara resmi mendaftar sebagai peserta pemilu, ke KPU RI pada Rabu (25/10/2023) mendatang.


Ketua DPC Gerindra PALI,Asgianto,ST mendukung penuh pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. 


"Kalau menurut saya pantas dan perlu diperjuangkan,jadi gak bisa di lihat sekarang tapi nanti," Kata Ketua Komisi II DPRD Sumsel.Senin (23/10/23).


Menurut Asgianto, sudah saatnya muncul pemimpin-pemimpin dari kalangan muda,hal itu untuk merespons bonus demografi dan mencapai target Indonesia emas tahun 2045.


"Saya ingat betul pertama kali ikut pemilu, langsung maju jadi Caleg DPRD Provinsi Sumsel usia 27 tahun, banyak juga suara sumbang.Masih kecil, belum tepat,belum pantas harusnya di level kabupaten saja dulu,"Kenang Asgianto saat pertama kali Ia terjun kedunia Politik.


"Tapi Alhamdulillah saya di berikan kepercayaan oleh Rakyat dan terpilih menjadi wakil rakyat di DPRD Provinsi usia muda selama dua periode,tak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang ada saya langsung tancap gas bekerja nyata memberi bukti nyata kepada Rakyat bahwa masih ada wakil mereka yang benar benar memperjuangkan hak hak rakyat banyak,"kata kader Gerindra yang di gadang-gadang akan maju di Pilkada Kabupaten PALI tahun 2024.


Asgianto yakin jika Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dibawah kepemimpinan Prabowo sangat percaya kepada anak muda, dan memberikan selalu kesempatan kepada anak muda yang mau mendedikasikan dirinya untuk kepentingan rakyat, bangsa dan negara.


"Kami percaya apapun keputusan Pak Prabowo dalam memilih wakil presidenya, kami yakin itu yang terbaik untuk kepentingan bangsa dan negara," tutupnya.