Ahad, November 19, 2023, 06:27 WIB
Last Updated 2023-11-18T23:27:11Z
POLRES PALI

Polsek Penukal Utara Gelar KRYD Razia Terpadu



Tim UKL II Polsek Penukal Utara Gelar Kegiatan KRYD (Razia terpadu) dalam Pencegahan Pekat, 3C (Curat, Curas dan Curanmor) dan Gangguan Kamtibmas Lainnya, Pada Jum'at (16/11/2023)


Sebelum melakukan kegiatan dilakukan apel Persiapan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) terlebih dahulu oleh Tim UKL II dihalaman mako Polsek Penukal Utara.


Pelaksanaan Apel KRYD UKL II dipimpin oleh Kanit Intelkam Polsek Penukal Utara  AIPTU DODI WISNO Didampingi Kapolsek Penukal Utara  IPTU FREDY FRANSE TRIWAHYUDI, SH Dan diikuti oleh Personil Polsek Penukal utara yang terseprint. 


Adapun Jumlah pers yang ikut melaksanakan kegiatan KRYD Razia Terpadu dengan kekuatan : 4 (empat) Personil Polsek Penukal Utara 


Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin SIK MH melalui Kapolsek Penukal Utara IPTU Fredy Franse Triwahyudi SH mengatakan bahwa Tim UKL II Personil Polsek Penukal Utara  melakukan pemeriksaan kendaraan R2 maupun R4 yang melintas di Jalan Depan Mako Polsek Penukal Utara.


" kami tegur beberapa pengendara R2 dan R4 yang tidak melengkapi perlengkapan kendaraannya dan tidak membawah surat surat Kendaraan, serta tidak memakai helm," ucapnya 


Kapolsek Penukal Utara IPTU Fredy Franse Triwahyudi SH juga memberikan himbauan kepada masyarakat / anak anak remaja apabila tidak memiliki kepentingan mendesak agar segera pulang kerumah agar tidak menjadi korban pelaku kriminal. 


"Masih ditemukan nya banyak anak anak remaja yang Nongkrong sambil bermain HP pada malam hari," ujarnya 


IPTU Fredy Franse Triwahyudi SH juga Menghimbau Kepada Pemuda Yang Sedang Nongkrong Agar Tidak Bermain Judi Online serta Tidak Pulang Larut Malam.