Khamis, Disember 07, 2023, 19:39 WIB
Last Updated 2023-12-07T12:40:43Z
DaerahIWO

Resmi,Dede Apriadi Nahkodai IWO PALI Periode 2023-2028

Foto bersama seusai Pelantikan | Foto : IWO PALI


Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) resmi dilantik dan dikukuhkan di Guest House Bupati PALI, Kamis (7/12/2023).Dimana Dede Apriandi CEO PALI Radio dikukuhkan sebagai ketua PD IWO PALI Periode 2023-2028.


Acara yang mengusung tema“Menuju IWO Yang Lebih Cerdas" dihadiri oleh Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI ), Dr.Ir.H.Heri Amalindo.MM dan sejumlah tamu undangan.


Bupati PALI Heri Amalindo dalam sambutannya berpesan kepada seluruh pengurus IWO PALI untuk tetap jaga kekompakan dan jaga marwah IWO menjadi organisasi yang bersinergi dengan pemerintah.


"Saya ucapkan selamat atas pelantikan ketua IWO PALI Dede Apriandi semoga dapat membawa IWO PALI menjadi organisasi yang bermartabat,menjadi corong Informasi yang jujur Independen dan terpercaya,"Ucapnya.

Ia menambahkan agar kedepannya Kepengurusan IWO PALI dapat memberikan infornasi yang bermanfaat bagi seleuruh masyarakat.


"Semoga dengan kepemimpinan PD IWO yang baru ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat,lebih cerdas dan hindari pemberitaan yang menyesatkan yaitu berita Hoax,"harapnya.


Sementara itu PD IWO PALI Dede Apriandi masa bhakti 2023-2024 berkomitmen akan membawa IWO PALI menjadi lebih baik lagi.


"Siap membawa IWO PALI menjadi lebih cerdas bermartabat,sesuai dengan jargon IWO menuju IWO yang lebih Cerdas,"tandasnya.