Rabu, Februari 21, 2024, 17:07 WIB
Last Updated 2024-02-27T07:58:45Z
DaerahKejari PALITrending

Dua Pejabat Kejaksaan Negeri PALI Dirotasi,Berikut Nama-namanya

Kajari PALI, Agung Arifianto, SH MH bersama dengan pejabat yang dirotasi | Foto : Humas Kejari PALI

Dua pejabat di lingkungan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) dirotasi. Jabatan tersebut yakni Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara (Kasi Datun) dan Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan (Kasi PB3R).

Sertijab langsung dipimpin langsung oleh Kajari PALI, Agung Arifianto, SH MH digelar di Kantor Kejari PALI, Rabu  (21/2/2024).

Kasi Datun yang sebelumnya dijabat oleh Harius Prangganata, SH MH kini digantikan oleh pejabat baru, Patar Daniel Pangabean, SH MH. Diketahui Patar Daniel Pangabean sebelumnya bertugas sebagai Kasi Pidsus di Kejari OKU Timur.

Sementara Kasi PB3R yang sebelumnya dijabat oleh Sendy Marita, SH kini diganti oleh pejabat baru Alfian Jauhari Hanif, SH. Alfian sebelumnya bertugas di Kejari Empat Lawang sebagai Kasi Pidum.

Dalam keterangannya, Agung mengucapkan banyak terimakasih kepada pejabat yang lama atas dedikasinya dan kerjasama yang selama ini terjalin dengan baik.

"Terimakasih kepada rekan-rekan pejabat yang lama atas kerjasamanya selama ini. Semoga karir rekan-rekan di tempat yang baru semakin cemerlang. Serta jangan lupakan kami di kabupaten PALI," ujar Agung.

Kemudian Ia juga berharap kepada pejabat yang baru, untuk bisa segera menyesuaikan diri di Kejari PALI. "Kami ucapkan selamat datang kepada pejabat yang baru. Kami mohon kerjasamanya untuk membantu melaksanakan tugas Korps Adhyaksa di Bumi Serepat Serasan. Serta kami harap bisa segera menyesuaikan diri dengan pola kerja di Kejari PALI," pungkasnya didampingi Kasi Intel, Ridho Dharma Hermando, SH MH.