Selasa, Februari 27, 2024, 15:07 WIB
Last Updated 2024-02-27T08:10:28Z
DaerahTrending

Ayong Raih Suara Terbanyak di Dapil 2 Muara Enim 



Hits
pali.com,
Muara Enim--Hasil suara Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif tingkat Kabupaten Muara Enim dari Dapil 2 tingkat kecamatan yang digelar PPK diketahui nama Muhammad Napoleon ST atau biasa disapa Ayong meraih suara terbanyak.


Caleg dari PPP tersebut berpeluang besar kembali terpilih menjadi anggota DPRD Muara Enim periode 2024-2029.


Dimana perolehan suara PPP total meriah 10.950 suara dan suara Ayong sendiri mencapai 5.853 suara.  


Itu artinya, Ayong meraih suara tertinggi di Dapil 2, baik suara global maupun perorangan.


Atas capaian itu  Ayong menyampaikan terimakasihnya terhadap segenap masyarakat yang mempercayakan pilihannya terhadap dirinya untuk meneruskan kembali pengabdiannya lima tahun kedepan.


"Tanpa ada dukungan masyarakat, saya tidak akan bisa mengabdi. Untuk itu, saya sekeluarga menyampaikan terimakasih atas kepercayaan ini," ucap Ayong kepada media ini, Selasa 27 Februari 2024.


Ucapkan terimakasih juga disampaikan Ayong terhadap keluarganya terutama orang tua serta pendamping hidupnya yang selalu mensupport selama menjalankan amanah menjadi anggota dewan serta selama masa kampanye. 


"Keberhasilan ini tak lepas dari support dan doa kedua orang tua saya, istri saya yang tanpa lelah dan mengeluh mendampingi dan menyemangati saya," imbuhnya. 


Dengan prediksi kembali duduk di kursi DPRD Muara Enim, Ayong menyatakan siap menjalankan amanah tersebut sesuai tupoksinya sebagai legislator.


"Kami akan terus mengabdi menyerap aspirasi masyarakat untuk kemudian disampaikan ke pemerintah agar semua keluhan dan keinginan masyarakat bisa terealisasi," tekadnya.