Jumaat, Mei 17, 2024, 22:46 WIB
Last Updated 2024-05-19T15:52:19Z
ADVPALITrending

Sekda PALI Tutup Pelatihan Google Workspace For Education

Pelatihan dilaksanakan dari tanggal 15 Mei 2024 | Foto : Forkopimda PALI


HPC,PALI -- Sekretaris Daerah PALI Kartika Yanti SH., MH. Melaksanakan penutupan pelatihan Google Workspace for education bagi calon guru kandidat sekolah rujukan Google.


Sekretaris daerah menyampaikan rasa bangga atas dedikasi kerja keras yang telah diperlihatkan oleh seluruh tim dan para peserta yang terlibat dalam program kali ini.


"Hal yang lebih membahagiakan bagi saya yaitu ketika mengetahui ranking dalam program ini kabupaten PALI menduduki peringkat ke 3 pada skala nasional dan posisi pertama pada skala provinsi," ucapanya. 


Sekda saat memberikan kata sambutan | Foto : Forkopimda PALI


Menurutnya melalui kemitraan dengan Google,PALI telah membuka jalan untuk memanfaatkan teknologi sebagai alat pembelajaran yang kuat.


"Program ini bukan hanya tentang membawa sekolah kita menjadi rujukan dalam hal tekhnologi, tetapi juga tentang memberdayakan generasi masa depan dengan keterampilan yang mereka butuhkan untuk berhasil dalam era digital, " tandanya. 


Seperti yang diberitakan sebelumnya pemerintah Kabupaten PALI melalui Dinas Pendidikan Kabupaten PALI menggelar Pelatihan Google Workspace For Education Bagi Guru Calon Kandidat Sekolah Rujukan Google Tahun 2024, acara yang di adakan di Hotel Novotel Palembang pada Rabu 15 Mei 2024 di buka oleh Wakil Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Drs. H. Soemarjono di dampingi Sekretaris Daerah Ibu Kartika Yanti SH., MH.