Isnin, Mei 06, 2024, 15:00 WIB
Last Updated 2024-05-26T00:52:44Z
ADVPALIPPPKTrending

Wakil Bupati PALI Mengambil Sumpah Janji 601 PPPK

Wakil Bupati PALI simbolis menyerahkan SK kepada PPPK yang dilantik | Foto : Forkopimda Kabupaten PALI


HPC,PALI -- Wakil Bupati PALI, Drs. H. Soemarjono, mengambil sumpah dan janji 601 pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) Pemerintah Kabupaten PALI, Senin (6/5/24). Sebanyak 601 PPPK Pemkab PALI diambil sumpah dan janji setelah mereka menerima petikan Surat Keputusan Bupati Klaten tentang pengangkatan PPPK.


Pengambilan sumpah dan janji PPPK Pemkab PALI yang dilakukan di di Gedung Olahraga Kesenian (ORKES) Komplek Pertamina Pendopo Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI.


PPPK yang dilantik merupakan seleksi formasi tahun 2023 | Foto : Forkopimda Kabupaten PALI


Wakil Bupati dalam sambutannya menyampaikan agar seluruh PPPK yang dilantik melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan amanah, jujur serta penuh keikhlasan.


“Saya berharap menerima amanah ini dengan penuh rasa syukur dan tanggung jawab, dan diimbangi amanah ini dengan kejujuran, keikhlasan serta prestasi dalam bekerja”.Tegas.


Pelantikan juga dihadiri sejumlah tamu undangan | Foto : Forkopimda Kabupaten PALI


Wabup Wabup juga menambahkan, ini merupakan tanggung jawab moral dan komitmen bersama dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, diharapkan kepada peserta yang dilantik agar menjaga integritas dan nama baik sebagai Abdi Negara.


“Pada hari ini akan menerima surat keputusan Bupati, maka saudara-saudari terikat dengan aturan bukan lagi bebas berbuat, tetapi saudara-saudari jaga nama baik dan integritas sebagai abdi Negara, pelajarilah aturan-aturan yang berhubungan dengan kewajiban serta larangan-larangan bagi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja”. tambah wabup.