Sabtu, Mei 04, 2024, 16:06 WIB
Last Updated 2024-05-07T09:08:56Z
EventHUT PALITrending

Stand Pertamina Meriahkan Event Hut Kabupaten PALI



HPC,PALI- Dalam rangka ikut memeriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) ke 11 tahun,Pertamina Hulu Rokan Zona 4 (Pertamina EP Pendopo Field bersama Pertamina Adera Field) membuka Stand Pameran.


Tuti Dwi Fatmawati Head Comrel PHR Zona 4, melalui Senior Manager Pendopo Field I Wayan Sumerta mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Kabupaten PALI yang ke-11.


“Kami ucapkan Selamat Hari Ulang Kabupaten PALI Ke-11, semoga Kabupaten PALI semakin maju dan berkembang sejajar dengan kabupaten lain di wilayah Provinsi Sumatera Selatan. Dan semoga peran seluruh elemen masyarakat Kabupaten PALI semakin meningkat, bahu membahu dalam membangun daerah tercinta dengan semboyan masyarakat yang se-iya-sekata sama rata sama rasa senasib sepenangungan, “ucap wayan. 


“Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang industri Hulu Migas, PT Pertamina akan terus melakukan berbagai upaya dan inovasi dalam melaksanakan kegiatan operasional dengan harapan tercapainya target produksi untuk mendukung ketahanan energI nasional yang juga akan berdampak pada meningkatnya Dana Bagi Hasil (DBH) Migas bagi daerah penghasil dimana salah satunya adalah Kabupaten PALI”, tutur Wayan. 


Dalam Memperingati HUT Kabupaten PALI Pertamina Pendopo Field dan Adera Field, bergabung menampilkan Produk dari Mitra Binaan Pertamina dan KWP Pendopo.


Adapun Produk dari Pertamina Pendopo Field, berupa beras organik, sedangkan Adera Field berupa Kunyit, makanan dari bawang Dayak, serta sirup dari bahan makanan Organik.


“Semua produk yang ditampilkan tidak memakai bahan kimia, dan Pupuk nya sendiri tidak menggunakan Pupuk Pestisida, ” tandasnya, Sabtu (4/5/24).


Ia mengungkapkan dengan adanya Stand Pameran ini, bisa memberikan contoh, bahwa Pertamina Pendopo Field dan Adera Field, menggunakan bahan yang aman di konsumsi.


“Biasanya setiap tahun Pertamina Hulu Rokan Zona 4, baik dari Pertamina Pendopo Field dan Adera Field, ikut andil dalam setiap kegiatan, untuk memperingati hari jadi kabupaten PALI, ” tutupnya.