Jumaat, Januari 22, 2021, 15:18 WIB
Last Updated 2021-01-22T08:18:54Z
PALI

Hadir dalam Peresmian Batalyon D Satbrimob Polda Sumsel,GM Pertamina Asset 2 Pendopo Field Terima Penghargaan 

 



Hitspali.com PALI-- Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen. Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri MM memberikan penghargaan kepada General Manager PT. Pertamina EP Asset 2 Pendopo Field,Astri Pujianto. 


Penghargaan tersebut adalah sebagai bentuk peran aktif dan sumbangsih PT. Pertamina EP Asset 2 Pendopo Field  terhadap pembangunan Batalyon D Pelopor Sat Brimob dan rumah Dinas Polres Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).


Pada kegiatan tersebut Kapolda Sumsel secara langsung menyerahkan piagam penghargaan kepada GM Pertamina EP Asset 2, disaksikan jajaran direksi dari Pertamina Asset 2, Field Manager Pertamina Pendopo, Rachmad Dwi Laksono dan Direksi Pertamina Adera.


Diterangkan Astri Pujianto, bahwa Pertamina sangat mensupport kehadiran Mako Brimob di Kabupaten PALI, yang baru saja diresmikan. Dalam menyediakan pasokan energi nasional, Astri mengungkapkan Pertamina tentunya membutuhkan dukungan dari semua pihak.


“Pertamina tidak bisa bekerja sendiri, perlu bantuan dari seluruh stakeholder. Dengan adanya Satbrimob Batalyon D Pelopor, kami bisa lebih cepat komunikasi dan koordinasi kalau ada masalah-masalah keamanan dan meminta bantuan,” ujarnya.Kamis (21/01/20)


Ia berharap, adanya Mako Brimob kabupaten PALI bisa jauh lebih baik lagi.


“Tentunya kabupaten PALI jauh lebih kondusif, lebih aman, lebih enak dan lebih nyaman berkarya, tidak hanya bagi pertamina tapi juga untuk masyarakat,” harapnya.


Pada kesempatan tersebut , Kapolda Sumatera Selatan Irjen Eko Indra Heri mengucapkan terimakasih kepada GM Pertamina yang sudah membantu pihak kepolisian.


“Dalam hal ini, kami mengucapkan terimakasih kepada pak Bupati PALI dan GM Pertamina EP Asset 2 yang sudah banyak membantu kita,” ucap nya.


Eko juga menyampaikan bahwa dengan kehadiran Satbrimob ini dapat mengayomi masyarakat sebaik mungkin.


“Kehadiran Sat brimob D Pelopor diharapkan bisa membantu masyarakat disini, dan bisa membackup beberapa polres yang berada di seputar kabupaten PALI,” tegasnya(MC/*)