Jumaat, April 30, 2021, 12:40 WIB
Last Updated 2021-04-30T05:42:34Z
PALI

Rosidin Hasan : Meski Dalam Keadaan Berpuasa,Memberikan Pelayanan Terbaik Merupakan Kewajiban Kita

PALI,Hitspali.com – Untuk memberikan motivasi kepada para pegawai di ruang lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)  Penjabat Bupati PALI, Rosidin Hasan, secara mengejutkan mendatangi kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten PALI, Selasa (27/4/2021).

Kedatangan Pj. Bupati PALI tidak hanya untuk memotivasi saja,namun juga untuk memonitoring kinerja para pegawai dan staf Disdukcapil PALI agar tetap semangat memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat,meski dalam keadaan berpuasa.

“Meski dalam keadaan berpuasa, memberikan pelayanan terbaik merupakan kewajiban kita.Untuk itu tetap semangat,anggap kerja sebagai ibadah,sehingga akan berbuah pahala di mata Allah SWT. Bekerja keras,kerja tuntas, dan kerja ikhlas yakinlah ke depan akan berbuah hasil atas kerja kita,”terang Pj Bupati PALI.

Sementara itu Kepala Disdukcapil Kabupaten PALI, Rismaliza yang menerima langsung kunjungan dan monitoring Pj. Bupati PALI, mengatakan, dengan segala kekurangan dan kelebihan yang ada pada Disdukcapil PALI, dipastikan semua tetap memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat PALI selama bulan Ramadhan.

“Kedepan Disdukcapil PALI tetap akan mengejar target nasional perekaman KTP dan percetakan KIA 100 persen dengan program andalan Segarurung Keli Salai diharap Kabupaten PALI akan mendapatkan penghargaan lagi di tahun depan serta mampu mempertahankan prestasi yang didapat pada tahun 2021 yakni penghargaan dengan katagori kabupaten kota dengan penduduk kecil terbaik tingkat nasional,” tutupnya. (Dan)