Isnin, April 12, 2021, 16:57 WIB
Last Updated 2021-04-12T10:08:56Z
PALI

Sambut Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriyah,Begini Cara IRMAJAH Golf Memaknainya

Ikatan Remaja Masjid Al Hijrah (IRMAJAH) Golf Permai



PALI,Hitspali.com--Dalam rangka menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah Ikatan Remaja Masjid Al Hijrah (IRMAJAH) Golf Permai membagikan paket sembako kepada masyarakat yang berada disekitar masjid.


Penyerahan paket sembako langsung diberikan oleh ketua IRMAJAH Berlian kepada masyarakat yang dilaksanakan pada hari senin,(12/04/2021) bertempat di Masjid Al Hijrah Golf Permai, Kelurahan Handayani Mulya Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI). 


Menurut Berlian kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian IRMAJAH kepada masyarakat sekitar dalam rangka menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah. 


“Semoga dengan pembagian paket sembako ini dapat memberikan manfaat dan meringankan beban masyarakat Golf Permai menjelang Bulan Puasa.Semoga Kegiatan semacam ini dapat menjadi agenda rutin setiap tahunnya,”terangnya.


Ditambahkan Berlian meskipun kegiatan pemberian sembako yang dibagikan tidak seberapa,namun Ia berharap bisa membantu masyarakat yang terkena dampak pandemi covid-19.


"Dengan adanya kegiatan seperti ini,semoga kita tetap selalu berbuat kebaikan,saling membantu sesama,berbagi rezeki dengan berlomba lomba dalam kebaikan.Dan kedepannya Pemuda Golf Permai khusunya yang terikat dalam IRMAJAH bisa melakukan kegiatan-kegiatan positif dan bisa bermanfaat bagi masyarakat luas,"harapnya.




Sementara itu Hania salah seorang penerima sembako mengaku bersyukur dan berterima kasih atas paket sembako yang diterimanya.


“Alhamdulillah,paket sembako gratis dari  IRMAJAH dapat digunakan untuk kebutuhan.Terima kasih semoga IRMAJAH semakin maju dan memberi manfaat sebesar--besarnya untuk warga masyarakat sekitar, amiin,” pungkasnya.(dan).