Jumaat, Jun 25, 2021, 20:49 WIB
Last Updated 2021-06-25T13:49:39Z
PALI

Polres PALI Bagikan Paket Sembako Jelang Hari Bhayangkara Ke-75


PALI,Hitspali.com -Jelang Hari jadi Bhayangkara Ke-75 tahun yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2021.Polres PALI menggelar bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat,istri purnawirawan dan Warakawuri di lapangan bola volley asrama polisi kompleks Pertamina Pendopo,Jum'at (25/06/21).

Kapolres PALI AKBP Rizal Agus Triyadi, S.I.K mengatakan kegiatan baksos ini diselenggarakan secara serentak melalui zoom meeting bersama wakapolda Sumsel dan semua Polres di Sumsel.

"Kita berikan kepada masyarakat yang kurang mampu,lansia,Warakawuri,istri purnawirawan Polri,untuk sedikit bantuan kepada mereka terkait di masa pandemi ini,tak lupa kita juga kita menghimbau kepada masyarakat untuk mensukseskan program pemerintah yaitu 1 juta vaksinasi,"kata AKBP Rizal Agus Triyadi, S.I.K  didampingi Wakapolres Kompol Fitriyanti SH dan sejumlah anggota di jajaran Mapolres PALI.

Dalam kesempatan itu juga Kapolres berharap dengan peringatan hari Bhayangkara ke 75 Polri dapat lebih profesional serta dapat mengajak masyarakat dalam pencegahan covid-19.

"Semoga kedepannya Polri lebih profesional,Polri dengan masyarakat sama-sama bahu membahu untuk bagaimana mencegah penyebaran covid ini, mudah-mudahan kedepannya covid bisa hilang dari Indonesia,"tutupnya.(dan)