Isnin, Julai 19, 2021, 12:00 WIB
Last Updated 2021-07-19T18:31:55Z
PALI

Soemarjono Lantik Kartika Yanti Jadi Pj Sekda PALI


PALI.Hitspali.com--Wakil Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Soemarjono melantik Kartika Yanti sebagai Pejabat (PJ) Sekretaris Daerah (Sekda) PALI.Pelantikan Kartika berlangsung di ruangan rapat Sekretariat Daerah di jalan Merdeka KM 10 Kelurahan Handayani Mulia Kecamatan Talang Ubi dihadiri oleh seluruh pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) PALI dan tamu undangan.

Dalam sambutannya wakil,Soemarjono mengucapkan terimakasih kepada Syahron Nazril atas dedikasinya selama menjabat sebagai Sekda PALI dan tak lupa ia juga mengungkapkan selamat kepada Sekda yang baru dilantik.

"Kami atas nama pemerintahan Kabupaten PALI, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Syaron Nazil atas pengabdian dan kerja kerasnya, bersama untuk membangun Kabupaten PALI. Kami ucapkan juga selamat kepada ibu Kartika, semoga selalu amanah dalam menjalankan tugas,"ungkapnya.Senin (19/07/21).

Sementara itu,Syaron Nazil mengucapkan terimaksih atas kepercayaan dan dukungan seluruh sektor selama dirinya mengeman amanah sebagai Sekda.

"Terimakasih kepada seluruh sektorat atas kerjasama dan kepercayaannya kepada saya, suport dan bantuannya. Saya juga mohon maaf dan kehilafan jikalau dalam selama saya menjabat banyak kekurangan ataupun kehilafan," ucap Syaron usai pelepasannya sebagai Sekda PALI.

Selain itu, dirinya juga berpesan,kepada seluruh jajaran untuk memaksimalkan kinerja dan pengabdian, agar Kabupaten PALI dapat lebih maju lagi.

"PALI memerlukan pemimpin-pemimpin yang high speed dan power full untuk menghadapi kondisi internal dan eksternal saat ini terutama untuk menghadapi masa pandemi Covid-19. Tentunya juga harus bersama-sama dan kerja bersama memajukan PALI," pesannya

Dikesempatan yang sama,Kartika Yanti SH MH, sebagai penjabat Sekda PALI yang baru, berharap dukungan dan kerja sama kepada sektor dan seluruh jajaran untuk sama-sama membangun Kabupaten PALI.

"Terimakasih atas kepercayaannya, tentunya tanpa dukungan dan kerja sama kita tidak ada hasil apa-apa. Kami berharap dukungan penuh dan kita kerja bersama-sama untuk membangun PALI," ungkapnya.(dan)