Selasa, Oktober 26, 2021, 16:39 WIB
Last Updated 2021-10-26T09:39:41Z

Kapolres dan Wartawan PALI Ngobrol Bareng

Kapolres dan wartawan PALI


PALI.Hitspali.com ---Kapolres PALI AKBP Rizal Agus Triyadi,S.I.K, di dampingi Kasat Reskrim Polres PALI,Kasat Lantas,Kasat Narkoba dan Kasi Humas Polres PALI menggelar Ngobrol Bareng bersama puluhan wartawan yang bertugas di wilayah Bumi Serepat Serasan,Selasa (26/10/21).

Acara yang Berlagsung Di Ruang Vicon Polres PALI tersebut merupakan agenda rutin Polres PALI dalam sinergitas dengan mintra Polri yaitu wartawan.

Kapolres PALI AKBP Rizal Agus Triyadi,S.I.K dalam kesempatan itu mengajak rekan- rekan wartawan untuk mengontrol dan mengawasi kinerja personil Polres PALI dalam melaksanakan tugas kepolisian dalam melayani, lmelindungi dan mengayomi masyarakat.

"Silahkan disampaikan jika ada anggota saya yang menyimpang dengan ketentuan,mungkin ada anggota saya yang kurang pas di mata rekan-rekan, saya pasti akan tindak lanjuti,"kata Kapolres.

Sebab, kata AKBP Rizal Agus Triyadi,S.I.K fungsi pengawasan media sangat dibutuhkan karena pihaknya ingin anggotanya bekerja dengan baik dalam mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat.

“Bagaimana bisa baik pelayanan kepada masyarakat, jika kita sendiri (Polri) belum baik. Makanya saya titip diri saya, personil saya di Polres PALI dan polsek-polsek kepada rekan-rekan,” tutur Kapolres.

Perwira dua melati ini mengungkapkan, selama memimpin Polres PALI, pihaknya siap menerima kritikan dan masukan, karena itu baik demi kemajuan institusi. Bahkan, tidak segan-segan menindak tegas anggotanya bila bermasalah.

“Jika terbukti saya akan proses. Karena ini juga demi kebaikan anggota, organisasi dan masyarakat,” tegas AKBP Rizal Agus Triyadi,S.I.K 

Pada kesempatan itu juga, Kapolres PALI AKBP Rizal Agus Triyadi, S.I.K ini sangat mengharapkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat, termasuk wartawan agar bersama-sama menjaga serta menciptakan situasi kamtibmas agar tetap aman,nyaman dan kondusif dengan tidak memutuskan tali silaturahmi dengan sesama.

"Menjelang Pilkades serentak tahun 2021 besok (27/10/21) kita harus tetap menjaga tali silaturahmi.Kita boleh beda pilihan, tapi persaudaraan harus tetap terjaga,”imbaunya.

Di akhir kegiatan itu, Kapolres PALI AKBP Rizal Agus TriyadS.I.K mengajak serta membantu pemerintah untuk mengimbau mayarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.(ril)