Khamis, Oktober 21, 2021, 15:03 WIB
Last Updated 2021-10-21T10:05:50Z
PALI

Karya Anak PALI,Ayo dukung Sumpah Puyang di Festival Film Rentak Batanghari 2021



 

PALI.Hitspali.com -- Film pendek berjudul Sumpah Puyang (SP) resmi rilis di akun YouTube Teguh Estro,Rabu (20/10/21).

Penanyangan di kanal YouTube tersebut dilakukan sebagai salah satu persyaratan keikut sertakan film Sumpah Puyang di Festival Film Rentak Batanghari 2021.

"Awalnya kami ingin merilis trailer terlebih dahulu,lalu launching film.Namun karena SP kita ikut sertakan dalam Festival Film Rentak Batanghari 2021,kita ikuti aturan panitia,"terang Teguh Eko Sutrisno Produser Film Supah Puyang saat jumpai diruang kerjanya,Kamis (21/10/21).

Namun,Teguh berharap support masyarakat khususnya warga Kabupaten PALI untuk mendukung film Sumpah Puyang di Festival Film Rentak Batanghari 2021 dengan cara menonton,share,like dan komentar di akun youTube Teguh Estro.

"Film Sumpah Puyang ini di produksi oleh anak muda asli kabupaten PALI.Dari crew,talent hingga cerita dalam film ini juga merupakan cerita legenda yang berkembang di tengah-tengah masyarakat kabupaten Pali,"tandasnya

Sementara itu Anggi Dwi Kusuma, Sutradara Film Sumpah Puyang berharap film besutannya menjadi juara di Festival Film Rentak Batanghari 2021.

"Ini merupakan kesempatan untuk mengangkat budaya kita ketingkat nasional bahkan internasional,"ujar lajang asal Simpang Raja kelurahan Handayanimulya.

Perlu di ketahui,sejak dirilis Rabu  pagi (20/10/21) di kanal YouTube hingga saat ini,Film Sumpah Puyang sudah ditonton dua ribu viewer, 500 like dan dan mempunyai tanggapan beragam dari masyarakat.

Berikut hitspalidotcom merangkumnya berbagai tanggapan masyarakat Film Sumpah Puyang untuk anda :

Akun SMP negeri 1 Tanah Abang :
"Film yang sangat menginspirasi dan bermanfaat bagi generasi selanjutnya untuk tetap melestarikan budaya yang ada di PALI.Tetap semangat untuk karyanya"

Akun Indah Puspa Haji :
"Sukses selalu untuk kabupaten PALI,terus mengembangkan diri untuk PALI yang semakin gemilang"

Akun Anita 1001 :
"Cara mengangkat cerita sejarah yang bagus,jadi kami anak muda yang tidak tau sebelumnya sejarah dari Pali yang disebut Negeri 1000 Puyang,jadi tau dan cara penyampaiannya keren" 😀

Akun Kharisma Dwi Putri
"Gue udah kaya nonton di redaran internasionalnya khas wonderful Indonesia"

Akun Martina Dyan
"Pengemasannya keren, tersampaikan dengan baik pesannya"

Nah itu itu dia sebagian tanggapan masyarakat terhadap film Sumpah Puyang.Buat Hitser jangan lupa dukung terus Sumpah Puyang di Festival Film Rentak  Batanghari 2021 dengan cara menonton,share,like dan komentar di akun youTube Teguh Estro https://youtu.be/eg5IZFWSnB0
Yuk pacak yuk....(dan)