Jumaat, November 05, 2021, 13:33 WIB
Last Updated 2021-11-05T06:33:15Z
PALI

Inspirasi Pandemi,Komunitas Mata Peduli Kembali Berbagi

Komunitas Mata Peduli saat memberikan bantuan



PALI,hitspali.com–Bertepatan pada hari Jum’at 5 November 2021, Komunitas Mata Peduli Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Provinsi Sumatera Selatan kembali berbagi. Kali ini kepedulian tersebut kepada Warga Karang Anyar – Talang Pegang, Kelurahan Pasar bhayangkara, Kecamatan Talang Ubi.

Kepedulian tersebut dengan memberikan paket sembako dan berharap bisa meringankan beban masyarakat yang tidak mampu. Apalagi pada saat sekarang ini banyak sekali warga yang kesulitan mengais rezeki di tengah pandemi COVID-19.

Secara seremonial dor to dor Mata Peduli menyambangi rumah kediaman yanto warga karang anyar  yang tidak bisa melakukan aktivitas karena kakinya patah akibat jatuh dari pohon ,bukan kepada yanto saja mata peduli menelurusi beberapa rumah kepala keluarga yang hidup di tengah ekonomi pas-pasan

"Bantuan ini merupakan rangkaian dari bentuk kepedulian komunitas mata peduli kepada masyarakat yang benar – benar membutuhkan, apalagi saat ini lagi susah – susahnya mencari rezeky. Alhamdulilah puluhan paket sembako hari ini kita bagikan secara door of to door ke masyarakat dan semoga bermanfaat,” ujar Nilka Badarudin selaku Ketua Komunitas Mata Peduli

Nilka juga mengatakan, bantuan ini bukan diwilayah Kecamatan Talang Ubi saja, akan tetapi hingga ke daerah pelosok di wilayah Kabupaten PALI secara bertahap.

"Semoga apa yang dilakukan Mata Peduli mampu menumbuhkan sifat kedermawanan masyarakat Kabupaten PALI dalam berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu,” harapnya.(ril)